-->

Kumpulan Kata Kata Mutiara Dari Tokoh Populer

Kata mutiara akan membawa seseorang untuk lebih mengerti dan memahami sebuah kehidupan melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut, sehingga seseorang akan bertumbuh semakin dewasa di dalam pengetahuan dan pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kumpulan kata mutiara dari tokoh populer di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Dari Tokoh Populer Kata motivasi akan membawa seseorang kedalam suatu pemikiran yang lebih baik dan benar, dikarenakan seseorang tersebut akan lebih semangat dan mau berjuang untuk selalu bersabar untuk meraih kesuksesan. Bersabar yang dimaksud adalah mematangkan ilmu yang kita punya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik dan pada waktunya sukses itu akan tiba.  Kata-kata motivasi yang dibawakan oleh artikel ini berasal dari beberapa tokoh-tokoh yang di antaranya adalah : Sir Isaac Newton Pietro Aretino Joseph Addison Ahmad Faudi Tere Liye Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca bahasan kata motivasi dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Mutiara Sir Isaac Newton Sir Isaac Newton merupakah seorang Ilmuwan, ahli matematika yang berasal dari Britania Raya, yang lahir pada tahun 1642-1727. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut : I have no special wisdom, only the power of a patient mind. Artinya :  Aku tak punya kearifan khusus, hanya kekuatan pikiran yang sabar.  Kata Mutiara Pietro Aretino Pietro Aretino merupakan seorang Penulis yang berasal dari Italia, yang lahir pada tahun 1492-1556. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut : People who are impatient are not people who are in love. Artinya : Orang yang tidak sabar bukan orang yang sedang jatuh cinta.  Kata Mutiara Joseph Addison Joseph Addison merupakan seorang Politikus, penulis dan penyair yang berasal dari Inggris, yang lahir pada tahun 1672-1719. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut : Grace often comes to us in the form of pain, loss and disappointment; but if we are patient, we will immediately see its original form. Artinya : Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.  Kata Mutiara Ahmad Fuadi Ahmad Faudi merupakan seorang Penulis yang berasal dari Indonesia. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut : Whoever is patient will be lucky. Artinya : Siapa yang sabar akan beruntung.  Kata Mutiara Tere Liye Tere liye merupakan seorang Penulis yang berasal dari Indonesia. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut : But really, anyone who is patient and persevering will bloom like a flower, will be beautiful like a full moon and amazing like a butterfly. Artinya : Tapi sungguh, siapa pun yang sabar dan tekun akan mekar seperti bunga, akan indah seperti purnama dan menakjubkan seperti kupu-kupu.    Nah itu dia bahasan dari kata mutiara dari tokoh populer, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata-kata mutiara yang disusun secara menarik dan memberi motivasi kepada pembaca dikarenakan kata mutiara tersebut berasal dari tokoh-tokoh populer. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kumpulan Kata Kata Mutiara Dari Tokoh Populer

Kumpulan Kata Kata Mutiara Dari Tokoh Populer

Kata motivasi akan membawa seseorang kedalam suatu pemikiran yang lebih baik dan benar, dikarenakan seseorang tersebut akan lebih semangat dan mau berjuang untuk selalu bersabar untuk meraih kesuksesan. Bersabar yang dimaksud adalah mematangkan ilmu yang kita punya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik dan pada waktunya sukses itu akan tiba.

Kata-kata motivasi yang dibawakan oleh artikel ini berasal dari beberapa tokoh-tokoh yang di antaranya adalah :
  • Sir Isaac Newton
  • Pietro Aretino
  • Joseph Addison
  • Ahmad Faudi
  • Tere Liye
Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca bahasan kata motivasi dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Mutiara Sir Isaac Newton

Sir Isaac Newton merupakah seorang Ilmuwan, ahli matematika yang berasal dari Britania Raya, yang lahir pada tahun 1642-1727. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut :
I have no special wisdom, only the power of a patient mind.
Artinya : 
Aku tak punya kearifan khusus, hanya kekuatan pikiran yang sabar.

Kata Mutiara Pietro Aretino

Pietro Aretino merupakan seorang Penulis yang berasal dari Italia, yang lahir pada tahun 1492-1556. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut :
People who are impatient are not people who are in love.
Artinya :
Orang yang tidak sabar bukan orang yang sedang jatuh cinta.

Kata Mutiara Joseph Addison

Joseph Addison merupakan seorang Politikus, penulis dan penyair yang berasal dari Inggris, yang lahir pada tahun 1672-1719. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut :
Grace often comes to us in the form of pain, loss and disappointment; but if we are patient, we will immediately see its original form.
Artinya :
Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.

Kata Mutiara Ahmad Fuadi

Ahmad Faudi merupakan seorang Penulis yang berasal dari Indonesia. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut :
Whoever is patient will be lucky.
Artinya :
Siapa yang sabar akan beruntung.

Kata Mutiara Tere Liye

Tere liye merupakan seorang Penulis yang berasal dari Indonesia. Beliau memiliki kata mutiara dengan sebagai berikut :
But really, anyone who is patient and persevering will bloom like a flower, will be beautiful like a full moon and amazing like a butterfly.
Artinya :
Tapi sungguh, siapa pun yang sabar dan tekun akan mekar seperti bunga, akan indah seperti purnama dan menakjubkan seperti kupu-kupu.

 

Nah itu dia bahasan dari kata mutiara dari tokoh populer, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata-kata mutiara yang disusun secara menarik dan memberi motivasi kepada pembaca dikarenakan kata mutiara tersebut berasal dari tokoh-tokoh populer. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel