-->

Motivasi Dirimu Dengan Selalu Membaca Kata Bijak

Kata bijak akan memberikan banyak sekali didikan dan nesehat-nasehat di dalam menjalani kehidupa dan bisa saja melalui kata-kata bijak ditemui pengalaman-pengalaman hidup dari yang menuliskannya. Seperti tokoh-tokoh yang sudah terkenal mereka selalu menuliskan kata-kata bijak berdasarkan pengalaman hidup yang mereka lalui, sehingga dituangkan ke dalam sebuah kata bijak.

Hal tersebut bertujuan dalam memberikan inspirasi kepada semua orang untuk lebih bergiat dan mau bersama-sama untuk semakin sukses di dalam hal yang ingin kita capai seperti halnya cita-cita. Maka dari itu artikel ini akan membawakan kata bijak yang berasal dari Rangga Umara yang bertemakan motivasi.

Namun untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak yang berasal dari beliau, silahkan di simak dan baca dengan yang telah tersedia di bawah ini.

Kata Bijak Tema Pemimpi Berikut ini adalah kata bijak bertemakan pemimpi :  Many dreamers are initially laughed at, even said to be crazy but all eventually silenced after seeing his dreams come true into reality. Artinya : Banyak pemimpi yang awalnya ditertawakan, bahkan sampai dibilang gila tapi semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi-mimpinya mewujud jadi kenyataan.   Kata Bijak Tema Cita-Cita Berikut ini adalah kata bijak bertemakan cita-cita :  Achieving goals is not jumping through the ocean, but walking step by step toward the top. Artinya : Mencapai cita-cita bukanlah melompat melewati samudra, tapi berjalan setapak demi setapak menuju puncak.   Kata Bijak Tema Pertimbangan Untuk Mengubah Diri Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan pertimbangan untuk mengubah diri :  Many people tend to choose to change their jobs, partners, and friends. But never consider changing himself. Artinya : Banyak orang cenderung memilih untuk mengganti pekerjaannya, pasangannya, dan teman-temannya. Tapi tidak pernah mempertimbangkan untuk mengubah dirinya sendiri.   Kata Bijak Tema Kebahagiaan Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan kebahagian :  Happiness often comes to us in the form of pain, loss and disappointment, but with patience, we will immediately see its original form. Artinya : Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya.   Kata Bijak Tema Bebaskan Hati Dari Rasa Ingin Memiliki Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan bebaskan hati dati rasa ingin memiliki :  Free your heart from the feeling of wanting to have, all just entrusted, the most important be someone who deserves to be entrusted. Artinya : Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan, yang paling penting jadilah orang yang pantas untuk dititipi.
Kata Bijak Tentang Motivasi Diri Dan Orang Lain

Motivasi Dirimu Dengan Selalu Membaca Kata Bijak

Kata bijak merupakan kata kata yang disusun menarik sehingga memiliki makna dan arti untuk pembacanya. Di artikel ini sudah tersedia kata bijak dari Rangga Umara untuk motivasi. Kata bijak dari beliau akan memberikan kata kata yang penuh makna dan arti yang bisa kita simpan di dalam hati dan pikiran kita.

Dari kata bijak ini pun bisa digunakan dalam untuk membangkitkan semarak motivasi kita dalam meraih harapan dan cita-cita kita. Rangga Umara merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Indonesia.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut isi dari kata bijak yang berasal dari Rangga Umara untuk motivasi dan meberi semangat bagi kita, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Tema Pemimpi

Berikut ini adalah kata bijak bertemakan pemimpi :
Many dreamers are initially laughed at, even said to be crazy but all eventually silenced after seeing his dreams come true into reality.
Artinya :
Banyak pemimpi yang awalnya ditertawakan, bahkan sampai dibilang gila tapi semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi-mimpinya mewujud jadi kenyataan.

Kata Bijak Tema Cita-Cita

Berikut ini adalah kata bijak bertemakan cita-cita :
Achieving goals is not jumping through the ocean, but walking step by step toward the top.
Artinya :
Mencapai cita-cita bukanlah melompat melewati samudra, tapi berjalan setapak demi setapak menuju puncak.

Kata Bijak Tema Pertimbangan Untuk Mengubah Diri

Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan pertimbangan untuk mengubah diri :
Many people tend to choose to change their jobs, partners, and friends. But never consider changing himself.
Artinya :
Banyak orang cenderung memilih untuk mengganti pekerjaannya, pasangannya, dan teman-temannya. Tapi tidak pernah mempertimbangkan untuk mengubah dirinya sendiri.

Kata Bijak Tema Kebahagiaan

Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan kebahagian :
Happiness often comes to us in the form of pain, loss and disappointment, but with patience, we will immediately see its original form.
Artinya :
Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya.

Kata Bijak Tema Bebaskan Hati Dari Rasa Ingin Memiliki

Berikut ini adalah kata bijak yang bertemakan bebaskan hati dati rasa ingin memiliki :
Free your heart from the feeling of wanting to have, all just entrusted, the most important be someone who deserves to be entrusted.
Artinya :
Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan, yang paling penting jadilah orang yang pantas untuk dititipi.


Nah itu dia bahasan kata bijak yang berasal dari Rangga Umara, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak beliau yang akan memberikan motivasi serta semangat untuk meraih cita-cita dan masa depan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel