-->

Kata Bijak Abraham Lincoln Tentang Pemimpin Bahasa Inggris

Kata bijak akan membawa seseorang kedalam kehidupan yang lebih benar dan baik lagi, hal tersebut bisa terjadi dikarenakan adanya kandungan nasehat serta didikan yang baik tertuang di dalamnya. Melalui nasehat dan didikan tersebut seseorang akan memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak lagi, sehingga apabila semakin berpengalaman hidup akan jauh lebih mudah untuk dijalani.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Abraham Lincoln yang memiliki tema tentang pemimpin serta tersusun dalam bahasa Inggris serta terjemahannya bahasa Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut kata-kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.

Kata Bijak Abraham Lincoln Tentang Pemimpin Bahasa Inggris Kata bijak adalah kata-kata yang memiliki susunan yang sangat menarik sehingga membuat pembacanya akan merasa lebih baik dari sebelumnya. Hal itu bisa terjadi dikarenakan adanya makna dan arti dari nasehat serta didikan yang telah disampaikan melalui kata-kata tersebut.  Apabila seseorang rajin untuk membaca dan mendengar kata-kata tersebut, ia akan memiliki hidup baru di dalam setiap hari sehingga akan menuju kedalam kehidupan yang lebih baik lagi serta memiliki banyak manfaat bagi diri kita serta orang lain juga.  Maka dari itu artikel ini telah menulisakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Abraham Lincoln merupakan seorang negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1809-1865. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Hati Always remember that your determination to succeed is more important than anything else. Artinya : Selalu ingat bahwa ketetapan hati Anda untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain.  Kata Bijak Hal Yang Benar You can't do the right thing the wrong way. Artinya : Anda tidak bisa melakukan hal yang benar dengan cara yang salah.  Kata Bijak Menghancurkan Musuh Did I not destroy my enemies when I made them my friends? Artinya : Apakah aku tidak menghancurkan musuhku ketika aku menjadikan mereka temanku?  Kata Bijak Hal Yang Terbaik When you catch an elephant from its hind legs, it will try to run, so it is best to let it run. Artinya : Ketika anda menangkap gajah dari kaki belakangnya, maka ia akan berusaha untuk lari, maka hal yang terbaik adalah membiarkannya lari.  Kata Bijak Lakukanlah Dengan Mengesankan Do it impressively, do it right and do it with style. Artinya : Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya.   Nah itu dia bahasan dari kata bijak Abraham Lincoln tentang pemimpin di dalam bahasa Inggris serta terjemahannya Indonesia. Dari beberapa kata-kata bijak yang berasal dari beliau kita bisa mengambil makna dan arti yang begitu baik, sehingga dapat kita teladani di dalam kehidupankan kita, supaya hidup lebih bermanfaat bagi diri kita dan orang lainnya juga. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Abraham Lincoln

Kata Bijak Abraham Lincoln Tentang Pemimpin Bahasa Inggris

Kata bijak adalah kata-kata yang memiliki susunan yang sangat menarik sehingga membuat pembacanya akan merasa lebih baik dari sebelumnya. Hal itu bisa terjadi dikarenakan adanya makna dan arti dari nasehat serta didikan yang telah disampaikan melalui kata-kata tersebut.

Apabila seseorang rajin untuk membaca dan mendengar kata-kata tersebut, ia akan memiliki hidup baru di dalam setiap hari sehingga akan menuju kedalam kehidupan yang lebih baik lagi serta memiliki banyak manfaat bagi diri kita serta orang lain juga.

Maka dari itu artikel ini telah menulisakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Abraham Lincoln merupakan seorang negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1809-1865. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Hati

Always remember that your determination to succeed is more important than anything else.
Artinya :
Selalu ingat bahwa ketetapan hati Anda untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain.

Kata Bijak Hal Yang Benar

You can't do the right thing the wrong way.
Artinya :
Anda tidak bisa melakukan hal yang benar dengan cara yang salah.

Kata Bijak Menghancurkan Musuh

Did I not destroy my enemies when I made them my friends?
Artinya :
Apakah aku tidak menghancurkan musuhku ketika aku menjadikan mereka temanku?

Kata Bijak Hal Yang Terbaik

When you catch an elephant from its hind legs, it will try to run, so it is best to let it run.
Artinya :
Ketika anda menangkap gajah dari kaki belakangnya, maka ia akan berusaha untuk lari, maka hal yang terbaik adalah membiarkannya lari.

Kata Bijak Lakukanlah Dengan Mengesankan

Do it impressively, do it right and do it with style.
Artinya :
Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak Abraham Lincoln tentang pemimpin di dalam bahasa Inggris serta terjemahannya Indonesia. Dari beberapa kata-kata bijak yang berasal dari beliau kita bisa mengambil makna dan arti yang begitu baik, sehingga dapat kita teladani di dalam kehidupankan kita, supaya hidup lebih bermanfaat bagi diri kita dan orang lainnya juga. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel