-->

Kata Bijak Tentang Kemampuan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai kemampuan akan memdidik seseorang melalui nasihat dari makna dan arti dibawakan oleh kata bijak tersebut. Sehingga apabila seseorang sudah terstimulasi dengan kata-kata nasihat dan didikan yang dibawakan kata-kata bijak, akan membantu diri seseorang tersebut akan menjadi lebih dewasa lagi dan penuh dengan kebijakan. Nah untuk mengetahui lebih lanjut di dalam membaca kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Tentang Kemampuan Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah sekumpulan kata-kata yang memberikan kata-kata yang berisikan nasihat dan didikan yang baik bagi pembacanya. Didikan serta nasihat yang dibawakan tiap kata-kata bijak akan membangun motivasi yang baik bagi pembacanya. Didikan serta nasihat akan membentuk pengalaman yang baik bagi kita yang menerima nasihat dan didikan yang dibawakan.  Maka dari itu artikel ini membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Alexander Hamilton merupakan seorang negarawan yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1757-1804. Melalui kata-kata bijak dari beliau akan memberikan kita nasihat serta didikan tentang kebahagiaan, untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Kemampuan People whose abilities are mediocre but diligent are more respected and valued than those who are capable but whose abilities are fragile. Artinya : Orang yang kemampuannya biasa-biasa saja tetapi tekun lebih dihormati dan dihargai dari pada orang yang cakap tetapi kemampuannya rapuh.  Kata Bijak Ketegasan Sejati True firmness is good for everything. Pride is not good for everything. Artinya : Ketegasan sejati baik untuk semua hal. Kecongkakan tidak baik untuk segala hal.  Kata Bijak Berdiri Tidak Untuk Apapun Those who stand for nothing will fall for anything. Artinya : Mereka yang berdiri tidak untuk apapun akan jatuh untuk apa pun.  Kata Bijak Kekuasaan Power over one's needs is power over his will. Artinya : Kekuasaan atas kebutuhan seseorang adalah kekuasaan atas kehendaknya.  Kata Bijak Berdiri Teguh Those who stand firm are not interested in anything. Artinya : Mereka yang berdiri teguh tidak tertarik pada apa pun.   Nah itu dia bahasan dari kata bijak mengenai kemampuan di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata-kata bijak memberikan didikan yang baik dari makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak yang berasal dari Alexander Hamilton. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Kemampuan Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Tentang Kemampuan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah sekumpulan kata-kata yang memberikan kata-kata yang berisikan nasihat dan didikan yang baik bagi pembacanya. Didikan serta nasihat yang dibawakan tiap kata-kata bijak akan membangun motivasi yang baik bagi pembacanya. Didikan serta nasihat akan membentuk pengalaman yang baik bagi kita yang menerima nasihat dan didikan yang dibawakan.

Maka dari itu artikel ini membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Alexander Hamilton merupakan seorang negarawan yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1757-1804. Melalui kata-kata bijak dari beliau akan memberikan kita nasihat serta didikan tentang kebahagiaan, untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Kemampuan

People whose abilities are mediocre but diligent are more respected and valued than those who are capable but whose abilities are fragile.
Artinya :
Orang yang kemampuannya biasa-biasa saja tetapi tekun lebih dihormati dan dihargai dari pada orang yang cakap tetapi kemampuannya rapuh.

Kata Bijak Ketegasan Sejati

True firmness is good for everything. Pride is not good for everything.
Artinya :
Ketegasan sejati baik untuk semua hal. Kecongkakan tidak baik untuk segala hal.

Kata Bijak Berdiri Tidak Untuk Apapun

Those who stand for nothing will fall for anything.
Artinya :
Mereka yang berdiri tidak untuk apapun akan jatuh untuk apa pun.

Kata Bijak Kekuasaan

Power over one's needs is power over his will.
Artinya :
Kekuasaan atas kebutuhan seseorang adalah kekuasaan atas kehendaknya.

Kata Bijak Berdiri Teguh

Those who stand firm are not interested in anything.
Artinya :
Mereka yang berdiri teguh tidak tertarik pada apa pun.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak mengenai kemampuan di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata-kata bijak memberikan didikan yang baik dari makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak yang berasal dari Alexander Hamilton. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel