-->

Kata Bijak Film Drama Korea Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak yang berasal dari film drama korea akan memberikan semangat serta motivasi yang baik bagi pembacanya. Hal tersebut bisa terjadi diakibatkan oleh makna serta arti yang memberikan nasihat serta didikan yang baik, yang membuat seseorang akan bertumbuh menjadi lebih dewasa lagi. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata bijak dari film drama korea dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan disimak sajian berikut.


Kata Bijak Film Drama Korea Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah susunan kata-kata yang disusun dengan sangat baik sehingga akan memberikan sebuah makna serta arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut. Melalui makna serta arti yang dibawakan seseorang akan mendapatkan nasihat serta didikan yang sangat baik sehingga akan membuat seseorang akan menjadi lebih dewasa lagi. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari film Drama Korea. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Drama Korea Suits Fate will be decided by what choices you make, not by chance.  Artinya :  Takdir akan diputuskan oleh pilihan apa yang kau buat, bukan secara kebetulan.    Kata Bijak Drama Korea Moorim School In life, we learn more from failure than success.  Artinya :  Dalam hidup, kita belajar lebih banyak dari kegagalan daripada kesuksesan.    Kata Bijak Drama Korea Suits In life, we may feel lost. But we'll get to more of it later.  Artinya :  Dalam hidup, kita mungkin pernah merasa kehilangan. Tapi kita akan mendapatkan lebih kelak.    Kata Bijak Drama Korea Dream High Sometimes there are lots of obstacles when you want to reach your dream and sometimes, these obstacles become a bridge to your dreams.  Artinya :  Kadang-kadang ada banyak sekali hambatan saat kau mau menggapai mimpi dan terkadang, hambatan ini menjadi jembatan ke mimpimu.    Kata Bijak Drama Korea Special Affairs Team Ten 2 Life is always this way, when everything seems right, something just goes wrong.  Artinya :  Hidup selalu begini, ketika segala sesuatu terlihat benar, ada saja yang tidak beres.      Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari drama korea dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari film drama korea. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Film Drama Korea Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Bijak Film Drama Korea Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah susunan kata-kata yang disusun dengan sangat baik sehingga akan memberikan sebuah makna serta arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut. Melalui makna serta arti yang dibawakan seseorang akan mendapatkan nasihat serta didikan yang sangat baik sehingga akan membuat seseorang akan menjadi lebih dewasa lagi. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari film Drama Korea. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Drama Korea Suits

Fate will be decided by what choices you make, not by chance.

Artinya :

Takdir akan diputuskan oleh pilihan apa yang kau buat, bukan secara kebetulan.


Kata Bijak Drama Korea Moorim School

In life, we learn more from failure than success.

Artinya :

Dalam hidup, kita belajar lebih banyak dari kegagalan daripada kesuksesan.


Kata Bijak Drama Korea Suits

In life, we may feel lost. But we'll get to more of it later.

Artinya :

Dalam hidup, kita mungkin pernah merasa kehilangan. Tapi kita akan mendapatkan lebih kelak.


Kata Bijak Drama Korea Dream High

Sometimes there are lots of obstacles when you want to reach your dream and sometimes, these obstacles become a bridge to your dreams.

Artinya :

Kadang-kadang ada banyak sekali hambatan saat kau mau menggapai mimpi dan terkadang, hambatan ini menjadi jembatan ke mimpimu.


Kata Bijak Drama Korea Special Affairs Team Ten 2

Life is always this way, when everything seems right, something just goes wrong.

Artinya :

Hidup selalu begini, ketika segala sesuatu terlihat benar, ada saja yang tidak beres.


Berikut ini telah disajikan dalam bentuk video di channel YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari drama korea dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari film drama korea. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel