-->

Kata Bijak Hujan Membawa Rindu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai hujan membawa rindu akan memberikan sebuah makna dan arti yang sangat baik bagi pembacanya. Kata-kata tersebut akan menghibur hati untuk tetap tenang dan damai serta menjaga diri untuk tetap selalu nyaman. Maka dari itu artikel ini telah membawa kata bijak hujan membawa rindu bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.

Kata Bijak Hujan Membawa Rindu Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah sesuatu kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang akan membuat pembacanya menerima nasihat serta didikan. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Laksmi Pamuntjak merupakan seorang koki dan penulis yang berasal dari Indonesia. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Hujan There are always those who fall asleep and are helpless in the rain, in the spots and smells, in the sounds and melancholy, in the slow and brutal way of picking unwanted memories. Artinya : Selalu ada yang membuat terlena dan tak berdaya pada hujan, pada rintik dan aromanya, pada bunyi dan melankolinya, pada caranya yang pelan sekaligus brutal dalam memetik kenangan yang tak diinginkan.  Kata Bijak Percaya When talking waiting, it's not about how many hours, days and months. We talk about the point where we finally decide to believe Artinya : Ketika bicara menunggu, itu bukan tentang berapa jam, hari dan bulan. Kita bicara tentang titik di mana kita akhirnya memutuskan untuk percaya  Kata Bijak Kesetiaan Loyalty is always betrayed, or it waits forever for something that is never owned. Artinya : Kesetiaan selalu dikhianati, atau ia menanti selamanya untuk sesuatu yang tak pernah dimikili.  Kata Bijak Perjalanan Travel: train yourself to keep your distance while sharing so much. Artinya : Perjalanan: melatih diri untuk tetap menjaga jarak seraya berbagi begitu banyak.  Kata Bijak Menjaga Jarak Dengan Orang Lain Educate yourself to keep your distance from others, and also to keep your distance with words that can betray at any time. Artinya : Mendidik diri untuk menjaga jarak dengan orang lain, dan juga untuk menjaga jarak dengan kata-kata yang sewaktu-waktu bisa berkhianat.   Nah itu dia kata bijak hujan membawa rindu dalam bahasa inggris dan artinya. Dari penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Alice Walker yang memberikan makna dari arti yang sangat baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Hujan Membawa Rindu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Hujan Membawa Rindu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah sesuatu kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang akan membuat pembacanya menerima nasihat serta didikan. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Laksmi Pamuntjak merupakan seorang koki dan penulis yang berasal dari Indonesia. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Hujan

There are always those who fall asleep and are helpless in the rain, in the spots and smells, in the sounds and melancholy, in the slow and brutal way of picking unwanted memories.
Artinya :
Selalu ada yang membuat terlena dan tak berdaya pada hujan, pada rintik dan aromanya, pada bunyi dan melankolinya, pada caranya yang pelan sekaligus brutal dalam memetik kenangan yang tak diinginkan.

Kata Bijak Percaya

When talking waiting, it's not about how many hours, days and months. We talk about the point where we finally decide to believe
Artinya :
Ketika bicara menunggu, itu bukan tentang berapa jam, hari dan bulan. Kita bicara tentang titik di mana kita akhirnya memutuskan untuk percaya

Kata Bijak Kesetiaan

Loyalty is always betrayed, or it waits forever for something that is never owned.
Artinya :
Kesetiaan selalu dikhianati, atau ia menanti selamanya untuk sesuatu yang tak pernah dimikili.

Kata Bijak Perjalanan

Travel: train yourself to keep your distance while sharing so much.
Artinya :
Perjalanan: melatih diri untuk tetap menjaga jarak seraya berbagi begitu banyak.

Kata Bijak Menjaga Jarak Dengan Orang Lain

Educate yourself to keep your distance from others, and also to keep your distance with words that can betray at any time.
Artinya :
Mendidik diri untuk menjaga jarak dengan orang lain, dan juga untuk menjaga jarak dengan kata-kata yang sewaktu-waktu bisa berkhianat.


Nah itu dia kata bijak hujan membawa rindu dalam bahasa inggris dan artinya. Dari penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Laksmi Pamuntjak yang memberikan makna dari arti yang sangat baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel