-->

Kata Bijak Jenderal Soedirman Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak Jenderal Soedirman akan memberikan sebuah makna dan arti melalui kata-kata yang disampaikan oleh Beliau. Melalui hal tersebut seseorang akan mendapatkan inspirasi atau pengetahuan mengenai sebuah pola pikir yang baik dan benar. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Jenderal Soedirman di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Jenderal Soedirman Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang memberikan sebuah makna serta arti yang baik bagi para pembacanya. Sehingga melalui makna serta arti yang dibawakan seseorang akan memiliki pemikiran yang penuh kebebasan serta berkeadilan. Maka dari itu artikel ini telah menulisakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Jenderal Soedirman merupakan seorang Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia dan lahir pada tahun 1916-1950, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Waktu Untuk Mensyukuri Rahmat Tuhan Sometimes we are so busy thinking about difficulties that we don't have time to be grateful for God's grace.  Artinya :  Kadang kita terlalu sibuk memikirkan kesulitan-kesulitan sehingga kita tidak punya waktu untuk mensyukuri rahmat Tuhan.    Kata Bijak Benteng Merah Putih Tear my body, cut into pieces this body, but my soul is protected by the red and white fortress. Will stay alive, still demand defense, whoever the opponent I face.  Artinya :  Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.    Kata Bijak Percaya dan Yakinlah Believe and be assured that the independence of a country founded on the rubble of thousands of souls, the property of its people and nation will not be able to be destroyed by humans, anyone.  Artinya :  Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga.    Kata Bijak Penderitaan Many people call their suffering fate, but actually suffering is the result of their own ignorance.  Artinya :  Banyak orang menyebut penderitaan mereka sebagai nasib, namun sesungguhnya penderitaan adalah akibat kebodohan mereka sendiri.    Kata Bijak Lebih Kuat dari Kelembutan Nothing is stronger than gentleness, nothing is gentler than calm strength.  Artinya :  Tak ada yang lebih kuat dari kelembutan, tak ada yang lebih lembut dari kekuatan yang tenang.    Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak Jenderal Soedirman di dalam bahasa Inggris dan artinya. melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Jenderal Soedirman. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Jendral Soedirman Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Bijak Jenderal Soedirman Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang memberikan sebuah makna serta arti yang baik bagi para pembacanya. Sehingga melalui makna serta arti yang dibawakan seseorang akan memiliki pemikiran yang penuh kebebasan serta berkeadilan. Maka dari itu artikel ini telah menulisakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Jenderal Soedirman merupakan seorang Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia dan lahir pada tahun 1916-1950, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Waktu Untuk Mensyukuri Rahmat Tuhan

Sometimes we are so busy thinking about difficulties that we don't have time to be grateful for God's grace.

Artinya :

Kadang kita terlalu sibuk memikirkan kesulitan-kesulitan sehingga kita tidak punya waktu untuk mensyukuri rahmat Tuhan.


Kata Bijak Benteng Merah Putih

Tear my body, cut into pieces this body, but my soul is protected by the red and white fortress. Will stay alive, still demand defense, whoever the opponent I face.

Artinya :

Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.


Kata Bijak Percaya dan Yakinlah

Believe and be assured that the independence of a country founded on the rubble of thousands of souls, the property of its people and nation will not be able to be destroyed by humans, anyone.

Artinya :

Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga.


Kata Bijak Penderitaan

Many people call their suffering fate, but actually suffering is the result of their own ignorance.

Artinya :

Banyak orang menyebut penderitaan mereka sebagai nasib, namun sesungguhnya penderitaan adalah akibat kebodohan mereka sendiri.


Kata Bijak Lebih Kuat dari Kelembutan

Nothing is stronger than gentleness, nothing is gentler than calm strength.

Artinya :

Tak ada yang lebih kuat dari kelembutan, tak ada yang lebih lembut dari kekuatan yang tenang.


Berikut ini disajikan di dalam bentuk Video di YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak Jenderal Soedirman di dalam bahasa Inggris dan artinya. melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Jenderal Soedirman. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel