-->

Kata Bijak Orang Sukses Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Singkat

Kata bijak yang berasal dari orang sukses akan memberikan sebuah inspirasi yang akan menambahkan pengalaman dan pengetahuan melalui jerih payah yang di sampaikan orang sukses tersebut melalui kata-kata bijak yang telah ia rangkai melalui pengalaman hidupnya. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Aldous Huxley, untuk mengetahui lebih lanjut di dalam membaca kata-kata bijak dari Beliau silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Orang Sukses Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Singkat Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga dapat memberikan sebuah inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak kepada pembacanya. Inspirasi yang diterima oleh seseorang apabila meneladani kata-kata tersebut di dalam kehidupannya akan mendapatkan kedewasaan di dalam pola pikir dan hati.  Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Aldous Huxley merupakan seorang penulis yang berasal dari Inggris dan lahir pada tahun 1894-1963. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Orang-Orang Sukses Successful people have learned to make themselves do things that must be done when they really have to be done, whether they like it or not. Artinya : Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.  Kata Bijak Membohongi Diri Kita We lie to ourselves so that we still have reasons of ignorance, alibi of ignorance and ignorance, by having that we can continue with a good conscience to commit and tolerate the most terrible crimes. Artinya : Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan.  Kata Bijak Uang To make money, one must be really interested in money. Artinya : Untuk membuat uang, seseorang harus benar-benar tertarik dengan uang.  Kata Bijak Merindukan Kedamaian dan Kebebasan Most of us long for peace and freedom; but few of us have high enthusiasm for thoughts, feelings, and actions that make peace and freedom. Artinya : Sebagian besar dari kita merindukan kedamaian dan kebebasan; tetapi sedikit dari kita yang memiliki antusiasme yang tinggi terhadap pikiran, perasaan, dan tindakan yang membuat perdamaian dan kebebasan.  Kata Bijak Perjalanan Sejarah In the course of history, more and more people have died because of their drinks and medicines rather than dying for their religion or country. Artinya : Dalam perjalanan sejarah, semakin banyak orang yang mati karena minuman dan obat-obatan mereka daripada mati untuk agama atau negara mereka.   Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak tentang kebaikan di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang sangat memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan dan yang berasal dari tokoh Alan Cohen. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Orang Sukses Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Singkat

Kata Bijak Orang Sukses Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Singkat

Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga dapat memberikan sebuah inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak kepada pembacanya. Inspirasi yang diterima oleh seseorang apabila meneladani kata-kata tersebut di dalam kehidupannya akan mendapatkan kedewasaan di dalam pola pikir dan hati.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Aldous Huxley merupakan seorang penulis yang berasal dari Inggris dan lahir pada tahun 1894-1963. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Orang-Orang Sukses

Successful people have learned to make themselves do things that must be done when they really have to be done, whether they like it or not.
Artinya :
Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.

Kata Bijak Membohongi Diri Kita

We lie to ourselves so that we still have reasons of ignorance, alibi of ignorance and ignorance, by having that we can continue with a good conscience to commit and tolerate the most terrible crimes.
Artinya :
Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan.

Kata Bijak Uang

To make money, one must be really interested in money.
Artinya :
Untuk membuat uang, seseorang harus benar-benar tertarik dengan uang.

Kata Bijak Merindukan Kedamaian dan Kebebasan

Most of us long for peace and freedom; but few of us have high enthusiasm for thoughts, feelings, and actions that make peace and freedom.
Artinya :
Sebagian besar dari kita merindukan kedamaian dan kebebasan; tetapi sedikit dari kita yang memiliki antusiasme yang tinggi terhadap pikiran, perasaan, dan tindakan yang membuat perdamaian dan kebebasan.

Kata Bijak Perjalanan Sejarah

In the course of history, more and more people have died because of their drinks and medicines rather than dying for their religion or country.
Artinya :
Dalam perjalanan sejarah, semakin banyak orang yang mati karena minuman dan obat-obatan mereka daripada mati untuk agama atau negara mereka.


Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak tentang orang sukses di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang sangat memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan dan yang berasal dari tokoh Alan Cohen. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel