-->

Kata Bijak Pengembangan Diri Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai pengembangan diri akan memberikan sebuah makna serta arti yang sangat baik bagi kita. Sehingga melalui makna serta arti yang dibawakan akan memberikan sebuah didikan serta nasihat. Maka dari itu artikel ini telah membawakan bahasan kata bijak mengenai pengembangan diri di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Pengembangan Diri Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan mampu memberikan semangat baru dan pemikiran baru melalui makan serta arti yang dibawakan. Melalui kata-kata bijak seseorang akan bertumbuh menjadi sebuah sosok yang dewasa yang penuh dengan tanggungjawab. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh John Maynard Keynes. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Investasi A successful investment is anticipating the anticipation of others.  Artinya :  Investasi yang berhasil adalah mengantisipasi antisipasi orang lain.    Kata Bijak Kapitalisme Capitalism is the astonishing belief that the most disgusting motives of people who are somehow detestable or otherwise work for the best results in the best of all possible worlds.  Artinya :  Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin.    Kata Bijak Kata-Kata Sedikit Liar Words should be a little wild, for they are mind attacks on unthinkable thoughts.  Artinya :  Kata-kata harus sedikit liar, karena mereka adalah serangan pikiran pada pemikiran yang tidak terpikirkan.    Kata Bijak Pengembangan Ide-Ide The difficulty does not lie in developing new ideas such as breaking away from old ones.  Artinya :  Kesulitannya tidak terletak pada pengembangan ide-ide baru seperti melepaskan diri dari yang lama.    Kata Bijak Ketika Informasi Saya Berubah When my information changed, I changed my conclusions. What are you doing?  Artinya :  Ketika informasi saya berubah, saya mengubah kesimpulan saya. Apa yang kamu kerjakan?      Nah itu dia bahasan kata bijak mengenai pengembangan diri dalam bahasa inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai bahasan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh John Maynard Keynes. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Pengembangan Diri Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Bijak Pengembangan Diri Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan mampu memberikan semangat baru dan pemikiran baru melalui makan serta arti yang dibawakan. Melalui kata-kata bijak seseorang akan bertumbuh menjadi sebuah sosok yang dewasa yang penuh dengan tanggungjawab. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh John Maynard Keynes. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Investasi

A successful investment is anticipating the anticipation of others.

Artinya :

Investasi yang berhasil adalah mengantisipasi antisipasi orang lain.


Kata Bijak Kapitalisme

Capitalism is the astonishing belief that the most disgusting motives of people who are somehow detestable or otherwise work for the best results in the best of all possible worlds.

Artinya :

Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin.


Kata Bijak Kata-Kata Sedikit Liar

Words should be a little wild, for they are mind attacks on unthinkable thoughts.

Artinya :

Kata-kata harus sedikit liar, karena mereka adalah serangan pikiran pada pemikiran yang tidak terpikirkan.


Kata Bijak Pengembangan Ide-Ide

The difficulty does not lie in developing new ideas such as breaking away from old ones.

Artinya :

Kesulitannya tidak terletak pada pengembangan ide-ide baru seperti melepaskan diri dari yang lama.


Kata Bijak Ketika Informasi Saya Berubah

When my information changed, I changed my conclusions. What are you doing?

Artinya :

Ketika informasi saya berubah, saya mengubah kesimpulan saya. Apa yang kamu kerjakan?



Nah itu dia bahasan kata bijak mengenai pengembangan diri dalam bahasa inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai bahasan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh John Maynard Keynes. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel