-->

Kata Bijak Tentang Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai waktu akan memberikan suguhan didikan serta nasihat yang baik. Melalui nasihat dan didikan yang dibawakan oleh kata-kata bijak seseorang akan semakin lebih bertumbuh dewasa secara pola pikir dan hati. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Albert Einstein. Untuk mengetahui lebih lanjut di dalam membaca kata-kata bijak dari beliau, silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Tentang Waktu Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga dapat memberikan sebuah inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak kepada pembacanya. Inspirasi yang diterima oleh seseorang apabila meneladani kata-kata tersebut di dalam kehidupannya akan mendapatkan kedewasaan di dalam pola pikir dan hati.  Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Albert Einstein merupakan seorang ahli fisika yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1879-1955. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Realitas Reality is only an illusion, though it is very persistent. Artinya : Realitas hanyalah ilusi, meskipun sangat gigih.  Kata Bijak Tidak Semua Hal Yang Diperhitungkan Dapat Dihitung Not everything that counts can be counted, and not everything that can be counted counts. Artinya : Tidak semua hal yang diperhitungkan dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan.  Kata Bijak Membayar Sometimes people pay a large portion for things they don't get. Artinya : Kadang-kadang orang membayar sebagian besar untuk hal-hal yang tidak didapatkannya.  Kata Bijak Pertumbuhan Intelektual Intellectual growth must begin at birth and will only end with death. Artinya : Pertumbuhan intelektual harus dimulai saat lahir dan hanya akan berakhir dengan kematian.  Kata Bijak Waktu The only reason for time is so that everything does not happen at once simultaneously. Artinya : Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar semuanya tidak terjadi sekaligus secara bersamaan.   Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak tentang waktu di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang sangat memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan dan yang berasal dari tokoh Albert Einstein. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Tentang Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga dapat memberikan sebuah inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak kepada pembacanya. Inspirasi yang diterima oleh seseorang apabila meneladani kata-kata tersebut di dalam kehidupannya akan mendapatkan kedewasaan di dalam pola pikir dan hati.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Albert Einstein merupakan seorang ahli fisika yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1879-1955. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Realitas

Reality is only an illusion, though it is very persistent.
Artinya :
Realitas hanyalah ilusi, meskipun sangat gigih.

Kata Bijak Tidak Semua Hal Yang Diperhitungkan Dapat Dihitung

Not everything that counts can be counted, and not everything that can be counted counts.
Artinya :
Tidak semua hal yang diperhitungkan dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan.

Kata Bijak Membayar

Sometimes people pay a large portion for things they don't get.
Artinya :
Kadang-kadang orang membayar sebagian besar untuk hal-hal yang tidak didapatkannya.

Kata Bijak Pertumbuhan Intelektual

Intellectual growth must begin at birth and will only end with death.
Artinya :
Pertumbuhan intelektual harus dimulai saat lahir dan hanya akan berakhir dengan kematian.

Kata Bijak Waktu

The only reason for time is so that everything does not happen at once simultaneously.
Artinya :
Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar semuanya tidak terjadi sekaligus secara bersamaan.


Nah itu dia bahasan dari kata-kata bijak tentang waktu di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang sangat memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakan dan yang berasal dari tokoh Albert Einstein. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel