-->

Kata Bijak Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai waktu akan memberikan sebuah nasihat serta didikan melalui makna dan arti dari tiap-tiap kata yang dibawakan oleh kata-kata bijak tersebut. Melalui didikan dan nasihat tersebut seseorang akan belajar untuk lebih dewasa di dalam hal bertanggungjawab untuk masalah waktu, maka dari itu artikel ini akan membahas mengenai kata bijak waktu di dalam bahasa inggris dan artinya, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Waktu Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah sebuah rangkaian kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan memberikan makna dan arti yang baik bagi pembacanya. Seperti halnya yang dibawakan oleh artikel ini kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Andrew Jackson merupakan seorang Presiden (7de) yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1767-1845, akan memberikan inspirasi yang baik bagi kita semua. Untuk mengetahui lebih lanjut di dalam membaca kata-kata bijak dari Beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut :  Kata Bijak Waktu Take time to plan; but when it's time to act, stop thinking and move on. Artinya : Ambil waktu untuk merencanakan; tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak, berhenti berpikir dan maju terus.  Kata Bijak Teman Yang Setia The most loyal friend, only courage and firm belief. Artinya : Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.  Kata Bijak Musuh The most dangerous enemies on this earth are timid and wavering. Artinya : Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang.  Kata Bijak Pria Pemberani Courageous men who are careless about their duties are more valuable to their country than cowards who are drowned in danger. Artinya : Pria pemberani yang lengah terhadap tugasnya, lebih berharga bagi negaranya dari pada pengecut yang tenggelam dalam bahaya.  Kata Bijak Orang Kaya It must be regretted that the rich and powerful too often bend government actions for their own selfish ends. Artinya : Harus disesali bahwa orang kaya dan berkuasa terlalu sering membengkokkan tindakan pemerintah untuk tujuan egoisnya sendiri.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak waktu dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Andrew Jackson. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Waktu Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah sebuah rangkaian kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga akan memberikan makna dan arti yang baik bagi pembacanya. Seperti halnya yang dibawakan oleh artikel ini kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Andrew Jackson merupakan seorang Presiden (7de) yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1767-1845, akan memberikan inspirasi yang baik bagi kita semua. Untuk mengetahui lebih lanjut di dalam membaca kata-kata bijak dari Beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut :

Kata Bijak Waktu

Take time to plan; but when it's time to act, stop thinking and move on.
Artinya :
Ambil waktu untuk merencanakan; tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak, berhenti berpikir dan maju terus.

Kata Bijak Teman Yang Setia

The most loyal friend, only courage and firm belief.
Artinya :
Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

Kata Bijak Musuh

The most dangerous enemies on this earth are timid and wavering.
Artinya :
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang.

Kata Bijak Pria Pemberani

Courageous men who are careless about their duties are more valuable to their country than cowards who are drowned in danger.
Artinya :
Pria pemberani yang lengah terhadap tugasnya, lebih berharga bagi negaranya dari pada pengecut yang tenggelam dalam bahaya.

Kata Bijak Orang Kaya

It must be regretted that the rich and powerful too often bend government actions for their own selfish ends.
Artinya :
Harus disesali bahwa orang kaya dan berkuasa terlalu sering membengkokkan tindakan pemerintah untuk tujuan egoisnya sendiri.

 
Nah itu dia bahasan dari kata bijak waktu dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Andrew Jackson. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel