-->

Kata Bijak Kehidupan Manusia Singkat Tapi Bermakna Dalam Bahasa Inggris

Kata bijak adalah kata-kata yang tersusun sangat menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti penting bagi pembacanya. Melalui makna atau arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak tersebut akan mampu membuat seseorang untuk lebih berpengalaman serta berpengetahuan di dalam kesehariannya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata kata bijak kehidupan manusia singkat tapi bermakna di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.

Kata Bijak Kehidupan Manusia Singkat Tapi Bermakna Dalam Bahasa Inggris Kata Bijak Aristoteles The supreme value of the living existence is more in the power of awareness and contemplation than in mere survival. Artinya : Nilai tertinggi dari kehidupan lebih bergantung kepada kekuatan pada kesadaran dan perenungan dibandingkan bertahan hidup belaka.  Kata Bijak Christian Andrianto Life will soon improve when we take risks. Courage to step is the Key to Success. Artinya : Kehidupan akan segera membaik saat kita berani mengambil risiko. Keberanian melangkah adalah Kunci Kesuksesan.  Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe Talent formed in waves of silence, character formed in the great ripples of life Artinya : Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan  Kata Bijak Hermann Hesse Wisdom is simply the preparation of the soul, the capacity, the secret art of thinking, feeling and breathing thoughts of unity at any moment in life. Artinya : Kebijaksanaan hanyalah persiapan jiwa, kapasitas, seni rahasia berpikir, merasa dan bernapas pikiran persatuan di setiap saat dalam kehidupan.  Kata Bijak Thomas Jefferson Concern for human life and happiness, and not their destruction is the first and only object of good governance. Artinya : Kepedulian terhadap kehidupan manusia dan kebahagiaan, dan bukan kehancuran mereka adalah hal pertama dan satu-satunya objek pemerintahan yang baik.  Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak kehidupan manusia singkat tapi bermakna di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak tentang hubungan persahabatan dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Kehidupan Manusia Singkat Tapi Bermakna Dalam Bahasa Inggris

Kata Bijak Kehidupan Manusia Singkat Tapi Bermakna Dalam Bahasa Inggris

Kata Bijak Aristoteles

The supreme value of the living existence is more in the power of awareness and contemplation than in mere survival.
Artinya :
Nilai tertinggi dari kehidupan lebih bergantung kepada kekuatan pada kesadaran dan perenungan dibandingkan bertahan hidup belaka.

Kata Bijak Christian Andrianto

Life will soon improve when we take risks. Courage to step is the Key to Success.
Artinya :
Kehidupan akan segera membaik saat kita berani mengambil risiko. Keberanian melangkah adalah Kunci Kesuksesan.

Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe

Talent formed in waves of silence, character formed in the great ripples of life
Artinya :
Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan

Kata Bijak Hermann Hesse

Wisdom is simply the preparation of the soul, the capacity, the secret art of thinking, feeling and breathing thoughts of unity at any moment in life.
Artinya :
Kebijaksanaan hanyalah persiapan jiwa, kapasitas, seni rahasia berpikir, merasa dan bernapas pikiran persatuan di setiap saat dalam kehidupan.

Kata Bijak Thomas Jefferson

Concern for human life and happiness, and not their destruction is the first and only object of good governance.
Artinya :
Kepedulian terhadap kehidupan manusia dan kebahagiaan, dan bukan kehancuran mereka adalah hal pertama dan satu-satunya objek pemerintahan yang baik.

Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak kehidupan manusia singkat tapi bermakna di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak tentang kehidupan manusia dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel