-->

Kata Kata Bijak Tentang Kebebasan Hidup

Kata bijak adalah kata-kata yang tersusun sangat menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti penting bagi pembacanya. Melalui makna atau arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak tersebut akan mampu membuat seseorang untuk lebih berpengalaman serta berpengetahuan di dalam kesehariannya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata kata bijak tentang kebebasan hidup di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Tentang Kebebasan Hidup Kata Bijak Bob Marley Don't risk the world and lose your soul, freedom is better than silver or gold.  Artinya :  Jangan pertaruhkan dunia dan hilangkan jiwamu, kebebasan lebih baik daripada perak atau emas.    Kata Bijak Nelson Mandela To be free doesn't just throw one chain away. But to live in mutual respect and increase the freedom of others.  Artinya :  Untuk bebas tidak hanya membuang satu rantai. Tetapi untuk hidup dalam rasa saling menghargai dan memperbesar kebebasan orang lain.    Kata Bijak Bob Marley Better to die fighting for freedom than to be an everyday prisoner in your life.  Artinya :  Lebih baik mati berjuang demi kebebasan daripada menjadi tahanan sehari-hari dalam hidup Anda.    Kata Bijak Bob Sadino The best schools are street schools, namely schools that give freedom to their students to be creative.  Artinya :  Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.    Kata Bijak Robert Green Ingersoll Light is visible to the eye, air is absorbed into the lungs, love comes from the heart, freedom is the soul of man.  Artinya :  Cahaya terlihat oleh mata, udara terserap ke paru-paru, cinta berasal dari hati, kebebasan adalah jiwa dari manusia.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang kebebasan hidup, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Tentang Kebebasan Hidup


Kata Kata Bijak Tentang Kebebasan Hidup

Kata Bijak Bob Marley

Don't risk the world and lose your soul, freedom is better than silver or gold.

Artinya :

Jangan pertaruhkan dunia dan hilangkan jiwamu, kebebasan lebih baik daripada perak atau emas.


Kata Bijak Nelson Mandela

To be free doesn't just throw one chain away. But to live in mutual respect and increase the freedom of others.

Artinya :

Untuk bebas tidak hanya membuang satu rantai. Tetapi untuk hidup dalam rasa saling menghargai dan memperbesar kebebasan orang lain.


Kata Bijak Bob Marley

Better to die fighting for freedom than to be an everyday prisoner in your life.

Artinya :

Lebih baik mati berjuang demi kebebasan daripada menjadi tahanan sehari-hari dalam hidup Anda.


Kata Bijak Bob Sadino

The best schools are street schools, namely schools that give freedom to their students to be creative.

Artinya :

Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.


Kata Bijak Robert Green Ingersoll

Light is visible to the eye, air is absorbed into the lungs, love comes from the heart, freedom is the soul of man.

Artinya :

Cahaya terlihat oleh mata, udara terserap ke paru-paru, cinta berasal dari hati, kebebasan adalah jiwa dari manusia.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang kebebasan hidup, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel