-->

Kata Bijak Singkat Menyentuh Hati

Kata bijak adalah serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna serta arti yang baik untuk kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak singkat menyentuh hati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Kata bijak ini berasal dari beberapa tokoh dunia :

  • Kata bijak Aristoteles
  • Kata bijak Plato
  • Kata bijak Socrates
  • Kata bijak Pythagoras
  • Kata bijak Hippocrates

Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Singkat Menyentuh Hati Kata Bijak Aristoteles A good leader must first want to be led.  Artinya :  Seorang pemimpin yang baik harus terlebih dahulu mau dipimpin.    Kata Bijak Plato Don't be friends with bad people because your character will steal their character without you knowing it.  Artinya :  Janganlah engkau berteman dengan orang jahat karena sifatmu akan mencuri sifatnya tanpa engkau sadari.    Kata Bijak Socrates The less we desire, the more we resemble Gods.  Artinya :  Semakin sedikit keinginan kita, semakin kita menyerupai para Dewa.    Kata Bijak Pythagoras Don't say small things in a lot of words, but say something big in a few words.  Artinya :  Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata-kata, tapi katakanlah sesuatu yang besar dengan sedikit kata.    Kata Bijak Hippocrates Life is short; opportunities don't come all the time; best teacher experience, and being fair is very difficult.  Artinya :  Hidup itu singkat; kesempatan tak datang setiap saat; pengalaman guru terbaik, dan bersikap adil itu sangat sulit.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat menyentuh hati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Singkat Menyentuh Hati


 Kata Bijak Singkat Menyentuh Hati

Kata Bijak Aristoteles

A good leader must first want to be led.

Artinya :

Seorang pemimpin yang baik harus terlebih dahulu mau dipimpin.


Kata Bijak Plato

Don't be friends with bad people because your character will steal their character without you knowing it.

Artinya :

Janganlah engkau berteman dengan orang jahat karena sifatmu akan mencuri sifatnya tanpa engkau sadari.


Kata Bijak Socrates

The less we desire, the more we resemble Gods.

Artinya :

Semakin sedikit keinginan kita, semakin kita menyerupai para Dewa.


Kata Bijak Pythagoras

Don't say small things in a lot of words, but say something big in a few words.

Artinya :

Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata-kata, tapi katakanlah sesuatu yang besar dengan sedikit kata.


Kata Bijak Hippocrates

Life is short; opportunities don't come all the time; best teacher experience, and being fair is very difficult.

Artinya :

Hidup itu singkat; kesempatan tak datang setiap saat; pengalaman guru terbaik, dan bersikap adil itu sangat sulit.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat menyentuh hati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel