-->

Kata Bijak Anugerah Terindah Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak tentang anugerah akan membawakan seseorang kedalam makna serta arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak yang ia baca. Sehingga melalui makna dan arti tersebut seseorang akan bertumbuh di dalam penuh pengetahuan mengenai sebuah kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak anugerah di dalam bahasa Inggris dan arti. Untuk lebih lanjut dalam mengetahui kata-kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Anugerah Terindah Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680.. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Kesombongan What makes the pride of others unbearable is what hurts us.  Artinya :  Apa yang membuat kesombongan orang lain tak tertahankan adalah apa yang menyakiti hati kita.    Kata Bijak Bagaimana Kita Mengklaim Bahwa Orang Lain Dapat Menjaga Rahasia Kita How do we claim that others can keep our secrets, if we can't keep them to ourselves?  Artinya :  Bagaimana kita mengklaim bahwa orang lain dapat menjaga rahasia kita, jika kita tidak dapat menyimpannya sendiri?    Kata Bijak Kesederhanaan Yang Terpengaruh Affected simplicity is a subtle deception.  Artinya :  Kesederhanaan yang terpengaruh adalah penipuan halus.    Kata Bijak Anugerah Yang Baik Ada Di Dalam Tubuh Good grace is in the body, what is good means is in the mind.  Artinya :  Anugerah yang baik ada di dalam tubuh, apa yang baik artinya ada di dalam pikiran.    Kata Bijak Apa Yang Membuat Sedikit Orang Senang Dalam Percakapan What makes few people happy in a conversation is that everyone thinks more about what he means than what the other person is saying.  Artinya :  Apa yang membuat sedikit orang senang dalam percakapan adalah bahwa semua orang lebih memikirkan apa yang dia maksudkan daripada apa yang orang lain katakan.    Nah itu dia bahasan kata bijak anugerah di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Anugerah Terindah Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti


Kata Bijak Anugerah Terindah Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680.. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Kesombongan

What makes the pride of others unbearable is what hurts us.

Artinya :

Apa yang membuat kesombongan orang lain tak tertahankan adalah apa yang menyakiti hati kita.


Kata Bijak Bagaimana Kita Mengklaim Bahwa Orang Lain Dapat Menjaga Rahasia Kita

How do we claim that others can keep our secrets, if we can't keep them to ourselves?

Artinya :

Bagaimana kita mengklaim bahwa orang lain dapat menjaga rahasia kita, jika kita tidak dapat menyimpannya sendiri?


Kata Bijak Kesederhanaan Yang Terpengaruh

Affected simplicity is a subtle deception.

Artinya :

Kesederhanaan yang terpengaruh adalah penipuan halus.


Kata Bijak Anugerah Yang Baik Ada Di Dalam Tubuh

Good grace is in the body, what is good means is in the mind.

Artinya :

Anugerah yang baik ada di dalam tubuh, apa yang baik artinya ada di dalam pikiran.


Kata Bijak Apa Yang Membuat Sedikit Orang Senang Dalam Percakapan

What makes few people happy in a conversation is that everyone thinks more about what he means than what the other person is saying.

Artinya :

Apa yang membuat sedikit orang senang dalam percakapan adalah bahwa semua orang lebih memikirkan apa yang dia maksudkan daripada apa yang orang lain katakan.


Nah itu dia bahasan kata bijak anugerah di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel