-->

Kata Bijak Kebajikan Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak tentang kebajikan akan membawakan seseorang kedalam makna serta arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak yang ia baca. Sehingga melalui makna dan arti tersebut seseorang akan bertumbuh di dalam penuh pengetahuan mengenai sebuah kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak kebajikan di dalam bahasa Inggris dan arti. Untuk lebih lanjut dalam mengetahui kata-kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Kebajikan Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Hasrat Passion often fools the most skilled of people, and it often makes the dumbest of people smart. Artinya : Hasrat sering kali membodohi orang yang paling terampil, dan sering membuat orang yang paling bodoh menjadi pintar.  Kata Bijak Kebaikan Kita Our good is the vices that are most often hidden. Artinya : Kebaikan kita adalah keburukan yang paling sering disembunyikan.  Kata Bijak Lebih Sulit Menyembunyikan Perasaan It's harder to hide feelings than pretend you don't have them. Artinya : Lebih sulit menyembunyikan perasaan daripada berpura-pura tidak memilikinya.  Kata Bijak Jatuh Cinta There are people who will never fall in love if they have never heard of love. Artinya : Ada orang yang tidak akan pernah jatuh cinta jika mereka belum pernah mendengar tentang cinta.  Kata Bijak Kebajikan What we take for benevolence is often just a collection of beneficial actions and interests or an industry we know how to organize. Artinya : Apa yang kita ambil untuk kebajikan sering hanya merupakan kumpulan berbagai tindakan dan minat yang menguntungkan atau industri kita tahu bagaimana mengaturnya.   Nah itu dia bahasan kata bijak kebajikan di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Kebajikan Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata Bijak Kebajikan Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Hasrat

Passion often fools the most skilled of people, and it often makes the dumbest of people smart.
Artinya :
Hasrat sering kali membodohi orang yang paling terampil, dan sering membuat orang yang paling bodoh menjadi pintar.

Kata Bijak Kebaikan Kita

Our good is the vices that are most often hidden.
Artinya :
Kebaikan kita adalah keburukan yang paling sering disembunyikan.

Kata Bijak Lebih Sulit Menyembunyikan Perasaan

It's harder to hide feelings than pretend you don't have them.
Artinya :
Lebih sulit menyembunyikan perasaan daripada berpura-pura tidak memilikinya.

Kata Bijak Jatuh Cinta

There are people who will never fall in love if they have never heard of love.
Artinya :
Ada orang yang tidak akan pernah jatuh cinta jika mereka belum pernah mendengar tentang cinta.

Kata Bijak Kebajikan

What we take for benevolence is often just a collection of beneficial actions and interests or an industry we know how to organize.
Artinya :
Apa yang kita ambil untuk kebajikan sering hanya merupakan kumpulan berbagai tindakan dan minat yang menguntungkan atau industri kita tahu bagaimana mengaturnya.


Nah itu dia bahasan kata bijak kebajikan di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel