-->

Kata Bijak Tentang Sahabat

Kata bijak tentang sahabat merupakan kata kata yang telah ditulis dengan sangat baik serta menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak tentang sahabat yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tertulis di bawah ini.


Kata Bijak Tentang Sahabat Kata Bijak Leonardo da Vinci Correct your friend in private, but compliment him in public.  Artinya :  Koreksilah sahabat Anda secara pribadi, tetapi pujilah dia di depan umum.    Kata Bijak Euripides Friends show their love when there are problems, not happy times.  Artinya :  Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat yang bahagia.    Kata Bijak Pramoedya Ananta Toer Friends in trouble are friends in everything. Don't underestimate friendship. Its prowess is greater than the heat of hostility.  Artinya :  Sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan.    Kata Bijak Nathaniel Hawthorne Our closest friends are not those who show us our wickedness, but the best in our character.  Artinya :  Sahabat terdekat kita bukanlah mereka yang menunjukkan keburukan kita, melainkan hal yang terbaik dari karakter kita.    Kata Bijak Ken Terate As long as you have great friends, everything will be fine.  Artinya :  Selama kamu punya sahabat yang hebat, semua akan baik-baik saja.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang sahabat yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Sahabat


 Kata Bijak Tentang Sahabat

Kata Bijak Leonardo da Vinci

Correct your friend in private, but compliment him in public.

Artinya :

Koreksilah sahabat Anda secara pribadi, tetapi pujilah dia di depan umum.


Kata Bijak Euripides

Friends show their love when there are problems, not happy times.

Artinya :

Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat yang bahagia.


Kata Bijak Pramoedya Ananta Toer

Friends in trouble are friends in everything. Don't underestimate friendship. Its prowess is greater than the heat of hostility.

Artinya :

Sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan.


Kata Bijak Nathaniel Hawthorne

Our closest friends are not those who show us our wickedness, but the best in our character.

Artinya :

Sahabat terdekat kita bukanlah mereka yang menunjukkan keburukan kita, melainkan hal yang terbaik dari karakter kita.


Kata Bijak Ken Terate

As long as you have great friends, everything will be fine.

Artinya :

Selama kamu punya sahabat yang hebat, semua akan baik-baik saja.


Berikut ini kata bijak tentang sahabat telah tersedia di dalam channel YouTube :



Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang sahabat yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel