-->

Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan

Kata bijak kehidupan merupakan kata kata yang tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik begi kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak tokoh dunia tentang kehidupan yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Kata bijak tentang kehidupan ini berasal dari beberapa tokoh dunia :

  • Kata bijak Nelson Mandela
  • Kata bijak Plato
  • Kata bijak Socrates
  • Kata bijak Pythagoras
  • Kata bijak Aristoteles

Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tertulis di bawah ini.


Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan Kata Bijak Nelson Mandela A good leader must be ready to make sacrifices to fight for the freedom of his people.  Artinya :  Pemimpin yang baik harus siap berkorban untuk memperjuangkan kebebasan rakyatnya.    Kata Bijak Plato A person's humility is identified in two ways: talking a lot about useless things, and telling stories that are not asked.  Artinya :  Kerendahan seseorang diketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya.    Kata Bijak Socrates Try it first, then tell the story. Understand first, then answer. Think first, then say. Listen first, then give an assessment. Work first, then hope.  Artinya :  Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap.    Kata Bijak Pythagoras O young man, if you cannot bear the fatigue of learning, you must endure the bitterness of ignorance.  Artinya :  Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan.    Kata Bijak Aristoteles Prayer gives strength to the weak, makes unbelievers believe and gives courage to those who are afraid.  Artinya :  Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak tokoh dunia tentang kehidupan yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa di ketahui mengenai kata bijak kehidupan yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan


 Kata Bijak Tokoh Dunia Tentang Kehidupan

Kata Bijak Nelson Mandela

A good leader must be ready to make sacrifices to fight for the freedom of his people.

Artinya :

Pemimpin yang baik harus siap berkorban untuk memperjuangkan kebebasan rakyatnya.


Kata Bijak Plato

A person's humility is identified in two ways: talking a lot about useless things, and telling stories that are not asked.

Artinya :

Kerendahan seseorang diketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya.


Kata Bijak Socrates

Try it first, then tell the story. Understand first, then answer. Think first, then say. Listen first, then give an assessment. Work first, then hope.

Artinya :

Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap.


Kata Bijak Pythagoras

O young man, if you cannot bear the fatigue of learning, you must endure the bitterness of ignorance.

Artinya :

Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan.


Kata Bijak Aristoteles

Prayer gives strength to the weak, makes unbelievers believe and gives courage to those who are afraid.

Artinya :

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tokoh dunia tentang kehidupan yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa di ketahui mengenai kata bijak kehidupan yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel