-->

Kata Kata Bijak Laki-Laki

Kata bijak laki-laki merupakan rangkaian kata kata yang telah disusun dengan sedemikian menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang amat bagi seorang lelaki. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak laki laki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Kata-kata bijak laki-laki tersusun dari :

  • Kata Kata Bijak Laki-Laki Biasa
  • Kata Kata Bijak Laki-Laki Sederhana
  • Kata Kata Bijak Laki-Laki Untuk Perempuan
  • Kata Kata Bijak Laki-Laki Pendiam
  • Kata Kata Bijak Laki-Laki Mapan
  • Kata Kata Laki-Laki Hebat
Untuk bisa mengetahuinya atau membacanya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Laki-Laki Kata Kata Bijak Laki-Laki Biasa An ordinary man is someone who lives a life full of simplicity and only knows that life must continue to surrender and give thanks to God while he works to meet the needs of himself and his family.  Artinya :  Laki-laki biasa adalah seorang yang hidup penuh dengan kesederhanaan dan di hanya tahu hidup haruslah terus berserah dan bersyukur kepada Tuhan sembari ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarganya.    Kata Kata Bijak Laki-Laki Sederhana A simple man is someone who is generous, humble, honest, and can be a blessing to himself, the environment, and many people.  Artinya :  Laki-laki sederhana adalah seorang yang murah hati, rendah hati, jujur, dan bisa menjadi berkat bagi dirinya, lingkungan, serta banyak orang.    Kata Kata Bijak Laki-Laki Untuk Perempuan A man's struggle will always be needed by women and vice versa, to be able to live together and happily. However, always be grateful and thankful to God.  Artinya :  Perjuangan seorang laki-laki akan selalu dibutuhkan oleh perempuan dan begitu juga sebaliknya, untuk bisa hidup bersama-sama dan penuh dengan bahagia. Akan tetapi selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan.    Kata Kata Bijak Laki-Laki Pendiam Quiet men will be able to judge the attitudes and behavior of everyone so well, this will give rise to such extraordinary wisdom.  Artinya :  Laki-laki pendiam akan mampu menilai sikap dan tingkah laku semua orang dengan begitu baik, hal ini akan menimbulkan sebuah kebijaksanaan yang begitu luar biasa.    Kata Kata Bijak Laki-Laki Mapan An established man is a man who has a good attitude and responsibility for the environment and society.  Artinya :  Laki-laki yang mapan adalah laki-laki yang memiliki sikap dan tanggung jawab yang baik bagi lingkungan dan masyarakat.    Kata Kata Laki-Laki Hebat Great men are men who have an attitude of justice, honesty, struggle and good responsibility for everyone and himself.  Artinya :  Laki-laki hebat merupakan laki-laki yang memiliki sikap penuh keadilan, kejujuran, perjuangan dan tanggungjawab yang baik bagi semua orang dan dirinya sendiri.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak laki-laki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak laki laki yang penuh makna dan arti. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Laki-Laki


 Kata Kata Bijak Laki-Laki

Kata Kata Bijak Laki-Laki Biasa

An ordinary man is someone who lives a life full of simplicity and only knows that life must continue to surrender and give thanks to God while he works to meet the needs of himself and his family.

Artinya :

Laki-laki biasa adalah seorang yang hidup penuh dengan kesederhanaan dan di hanya tahu hidup haruslah terus berserah dan bersyukur kepada Tuhan sembari ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarganya.


Kata Kata Bijak Laki-Laki Sederhana

A simple man is someone who is generous, humble, honest, and can be a blessing to himself, the environment, and many people.

Artinya :

Laki-laki sederhana adalah seorang yang murah hati, rendah hati, jujur, dan bisa menjadi berkat bagi dirinya, lingkungan, serta banyak orang.


Kata Kata Bijak Laki-Laki Untuk Perempuan

A man's struggle will always be needed by women and vice versa, to be able to live together and happily. However, always be grateful and thankful to God.

Artinya :

Perjuangan seorang laki-laki akan selalu dibutuhkan oleh perempuan dan begitu juga sebaliknya, untuk bisa hidup bersama-sama dan penuh dengan bahagia. Akan tetapi selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan.


Kata Kata Bijak Laki-Laki Pendiam

Quiet men will be able to judge the attitudes and behavior of everyone so well, this will give rise to such extraordinary wisdom.

Artinya :

Laki-laki pendiam akan mampu menilai sikap dan tingkah laku semua orang dengan begitu baik, hal ini akan menimbulkan sebuah kebijaksanaan yang begitu luar biasa.


Kata Kata Bijak Laki-Laki Mapan

An established man is a man who has a good attitude and responsibility for the environment and society.

Artinya :

Laki-laki yang mapan adalah laki-laki yang memiliki sikap dan tanggung jawab yang baik bagi lingkungan dan masyarakat.


Kata Kata Laki-Laki Hebat

Great men are men who have an attitude of justice, honesty, struggle and good responsibility for everyone and himself.

Artinya :

Laki-laki hebat merupakan laki-laki yang memiliki sikap penuh keadilan, kejujuran, perjuangan dan tanggungjawab yang baik bagi semua orang dan dirinya sendiri.


Berikut kata kata bijak laki-laki telah tersedia di dalam bentuk video di channel YouTube kata-kata bijak :


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak laki-laki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak laki laki yang penuh makna dan arti. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel