-->

Kata Kata Bijak Socrates

Kata bijak adalah serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang begitu baik. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak Socrates yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Socrates Kata Bijak Socrates Try it first, then tell the story. Understand first, then answer. Think first, then say. Listen first, then give an assessment. Work first, then hope.  Artinya :  Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap.    Kata Bijak Socrates Education is kindling the fire, not filling vessels.  Artinya :  Pendidikan itu mengobarkan api, bukan mengisi bejana.    Kata Bijak Socrates Know yourself.  Artinya :  Ketahuilah dirimu sendiri.    Kata Bijak Socrates The only good is knowledge and the only evil is ignorance.  Artinya :  Kebaikan satu-satunya adalah pengetahuan dan kejahatan satu-satunya adalah kebodohan.    Kata Bijak Socrates Do not tell the contents of your soul to others, because it is really bad for people to put their property at home and show off their contents.  Artinya :  Janganlah engkau menceritakan isi jiwamu kepada orang lain,karena sungguh jelek orang yang menaruh hartanya di rumah dan memamerkan isinya.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Socrates yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari Socrates. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Socrates


 Kata Kata Bijak Socrates

Kata Bijak Socrates

Try it first, then tell the story. Understand first, then answer. Think first, then say. Listen first, then give an assessment. Work first, then hope.

Artinya :

Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap.


Kata Bijak Socrates

Education is kindling the fire, not filling vessels.

Artinya :

Pendidikan itu mengobarkan api, bukan mengisi bejana.


Kata Bijak Socrates

Know yourself.

Artinya :

Ketahuilah dirimu sendiri.


Kata Bijak Socrates

The only good is knowledge and the only evil is ignorance.

Artinya :

Kebaikan satu-satunya adalah pengetahuan dan kejahatan satu-satunya adalah kebodohan.


Kata Bijak Socrates

Do not tell the contents of your soul to others, because it is really bad for people to put their property at home and show off their contents.

Artinya :

Janganlah engkau menceritakan isi jiwamu kepada orang lain,karena sungguh jelek orang yang menaruh hartanya di rumah dan memamerkan isinya.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Socrates yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari Socrates. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel