-->

Kata Kata Bijak Tentang Tulus

Kata bijak tulus adalah serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang begitu baik. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak tentang tulus, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.

Kata Kata Bijak Tentang Tulus Kata Bijak Nazril Irham Friends can make you laugh, friends can make you happy, but those who sincerely love can make you live. Artinya : Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.  Kata Bijak Boy Candra When you are dumped there will be a more sincere heartbreak to invite you to stand back up. Artinya : Saat kau dicampakkan akan ada pemungut hati yang lebih tulus untuk mengajakmu kembali berdiri.  Kata Bijak Tere Liye That strong person doesn't mean he is always strong. Not. Rather, he knows very well when to fight it out, when to be ready to sincerely let go. Artinya : Orang kuat itu bukan berarti dia selalu kuat. Tidak. Melainkan dia tahu sekali kapan harus berjuang habis-habisan, kapan harus siap tulus melepaskan.  Kata Bijak Bacharuddin Jusuf Habibie Lust will only give you happiness for a moment, but genuine and true love will give you happiness forever. Artinya : Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.  Kata Bijak Immanuel Kant Don't seek help from other people; it is rarely obtained with honest and sincere intentions. But seek recognition from several people; the number is not the vote, which only affects that. Artinya : Jangan mencari pertolongan dari orang lain; hal itu jarang didapatkan dengan maksud yang jujur dan tulus. Tapi carilah pengakuan dari beberapa orang; jumlah bukan suara, yang hanya mempengaruhi hal itu.  Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang tulus, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Tentang Tulus

Kata Kata Bijak Tentang Tulus

Kata Bijak Nazril Irham

Friends can make you laugh, friends can make you happy, but those who sincerely love can make you live.
Artinya :
Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Kata Bijak Boy Candra

When you are dumped there will be a more sincere heartbreak to invite you to stand back up.
Artinya :
Saat kau dicampakkan akan ada pemungut hati yang lebih tulus untuk mengajakmu kembali berdiri.

Kata Bijak Tere Liye

That strong person doesn't mean he is always strong. Not. Rather, he knows very well when to fight it out, when to be ready to sincerely let go.
Artinya :
Orang kuat itu bukan berarti dia selalu kuat. Tidak. Melainkan dia tahu sekali kapan harus berjuang habis-habisan, kapan harus siap tulus melepaskan.

Kata Bijak Bacharuddin Jusuf Habibie

Lust will only give you happiness for a moment, but genuine and true love will give you happiness forever.
Artinya :
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Kata Bijak Immanuel Kant

Don't seek help from other people; it is rarely obtained with honest and sincere intentions. But seek recognition from several people; the number is not the vote, which only affects that.
Artinya :
Jangan mencari pertolongan dari orang lain; hal itu jarang didapatkan dengan maksud yang jujur dan tulus. Tapi carilah pengakuan dari beberapa orang; jumlah bukan suara, yang hanya mempengaruhi hal itu.

Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang tulus, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel