-->

Kata Kata Keberuntungan Bahasa Inggris

Kata kata keberuntungan merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan makna dan arti yang sangat baik melalui kalimat dari kata kata tersebut. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata keberuntungan bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Keberuntungan Bahasa Inggris Kata Kata Ray Kroc Luck is the result of sweat. The more you sweat, the luckier you will be.  Artinya :  Keberuntungan adalah hasil keringat. Semakin banyak keringat Anda, Anda akan semakin beruntung.    Kata Kata Anthony Robbins The meeting of preparation and opportunity yields what we call luck.  Artinya :  Bertemunya persiapan dan kesempatan membuahkan hasil yang kita sebut keberuntungan.    Kata Kata Seneca Happy are those who can endure times of luck and misfortune.  Artinya :  Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan.    Kata Kata Christian Andrianto If we stop for fear of failure, it means we have limited our abilities, potential and luck today.  Artinya :  Apabila kita berhenti karena takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan, potensi dan keberuntungan kita hari ini.    Kata Kata Donald Trump Everything in life is luck.  Artinya :  Segala sesuatu dalam hidup adalah keberuntungan.    Nah itu dia bahasan dari kata kata keberuntungan bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata keberuntungan yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Keberuntungan Bahasa Inggris


 Kata Kata Keberuntungan Bahasa Inggris

Kata Kata Ray Kroc

Luck is the result of sweat. The more you sweat, the luckier you will be.

Artinya :

Keberuntungan adalah hasil keringat. Semakin banyak keringat Anda, Anda akan semakin beruntung.


Kata Kata Anthony Robbins

The meeting of preparation and opportunity yields what we call luck.

Artinya :

Bertemunya persiapan dan kesempatan membuahkan hasil yang kita sebut keberuntungan.


Kata Kata Seneca

Happy are those who can endure times of luck and misfortune.

Artinya :

Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan.


Kata Kata Christian Andrianto

If we stop for fear of failure, it means we have limited our abilities, potential and luck today.

Artinya :

Apabila kita berhenti karena takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan, potensi dan keberuntungan kita hari ini.


Kata Kata Donald Trump

Everything in life is luck.

Artinya :

Segala sesuatu dalam hidup adalah keberuntungan.


Nah itu dia bahasan dari kata kata keberuntungan bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata keberuntungan yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel