-->

Kata Bijak Cinta Sejati Sampai Mati

Kata bijak cinta sejati sampai mati merupakan kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan cinta kita. Sehingga maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak cinta sejati sampai mati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Cinta Sejati Sampai Mati Kata Bijak Raditya Dika Love that has been buried for too long is usually regret.  Terjemahan :  Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.    Kata Bijak Lala Purwono Commitment, loyalty, lust and love are all part of marriage.  Terjemahan :  Komitmen, kesetiaan, nafsu, dan cinta adalah bagian dari pernikahan.    Kata Bijak Khalil Gibran Life without love is like a tree without flowers or fruit.  Terjemahan :  Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah.    Kata Bijak Tere Liye Love is patient. Those who are patient will find special love.  Terjemahan :  Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.    Kata Bijak Khalil Gibran Love is the only flower that can grow and flower without the help of the seasons.  Terjemahan :  Cinta adalah satu-satunya bunga yang dapat tumbuh dan berbunga tanpa bantuan musim.    Nah itu dia kata bijak cinta sejati sampai mati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak cinta sejati sampai mati yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.
Kata Bijak Cinta Sejati Sampai Mati


 Kata Bijak Cinta Sejati Sampai Mati

Kata Bijak Raditya Dika

Love that has been buried for too long is usually regret.

Terjemahan :

Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.


Kata Bijak Lala Purwono

Commitment, loyalty, lust and love are all part of marriage.

Terjemahan :

Komitmen, kesetiaan, nafsu, dan cinta adalah bagian dari pernikahan.


Kata Bijak Khalil Gibran

Life without love is like a tree without flowers or fruit.

Terjemahan :

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah.


Kata Bijak Tere Liye

Love is patient. Those who are patient will find special love.

Terjemahan :

Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.


Kata Bijak Khalil Gibran

Love is the only flower that can grow and flower without the help of the seasons.

Terjemahan :

Cinta adalah satu-satunya bunga yang dapat tumbuh dan berbunga tanpa bantuan musim.


Nah itu dia kata bijak cinta sejati sampai mati yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak cinta sejati sampai mati yang berasal dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel