-->

Kata Bijak Lebih Baik Berkarya

Kata bijak berkarya merupakan serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sedemikian baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak lebih baik berkarya yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Lebih Baik Berkarya Kata Bijak Boy Candra Later you will be at this point on work matters. The important thing is you are happy to live it. Because whatever results you strive for, you will also die.  Artinya :  Nanti kau akan berada di titik ini soal urusan berkarya. Yang penting kamu senang menjalaninya. Sebab, apa pun nanti hasil dari yang kamu perjuangkan, kamu akan mati juga.    Kata Bijak Jessica Huwae A hungry stomach can make people not idealistic in their work.  Artinya :  Perut yang lapar itu bisa bikin orang nggak idealis dalam berkarya.    Kata Bijak Bukik Setiawan When learning is creating, every time someone studies, he is actually building a career. Learning is a career.  Artinya :  Ketika belajar adalah berkarya, maka setiap kali seseorang belajar, sebenarnya ia sedang membangun kariernya. Belajar adalah berkarier.    Kata Bijak Pidi Baiq I may be wrong, but I am happy when I work by trying to move away from general principles that are often baseless.  Artinya :  Aku mungkin salah, tapi bahagia ketika berkarya dengan berusaha menjauh dari prinsip-prinsip umum yang sama skali tidak mendasar.    Kata Bijak Pidi Baiq I will not dispute a theory if I work depending on it.  Artinya :  Aku tidak akan membantah suatu teori jika aku berkarya bergantung pada itu.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak lebih baik berkarya yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak lebih baik berkarya yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Lebih Baik Berkarya


 Kata Bijak Lebih Baik Berkarya

Kata Bijak Boy Candra

Later you will be at this point on work matters. The important thing is you are happy to live it. Because whatever results you strive for, you will also die.

Artinya :

Nanti kau akan berada di titik ini soal urusan berkarya. Yang penting kamu senang menjalaninya. Sebab, apa pun nanti hasil dari yang kamu perjuangkan, kamu akan mati juga.


Kata Bijak Jessica Huwae

A hungry stomach can make people not idealistic in their work.

Artinya :

Perut yang lapar itu bisa bikin orang nggak idealis dalam berkarya.


Kata Bijak Bukik Setiawan

When learning is creating, every time someone studies, he is actually building a career. Learning is a career.

Artinya :

Ketika belajar adalah berkarya, maka setiap kali seseorang belajar, sebenarnya ia sedang membangun kariernya. Belajar adalah berkarier.


Kata Bijak Pidi Baiq

I may be wrong, but I am happy when I work by trying to move away from general principles that are often baseless.

Artinya :

Aku mungkin salah, tapi bahagia ketika berkarya dengan berusaha menjauh dari prinsip-prinsip umum yang sama skali tidak mendasar.


Kata Bijak Pidi Baiq

I will not dispute a theory if I work depending on it.

Artinya :

Aku tidak akan membantah suatu teori jika aku berkarya bergantung pada itu.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak lebih baik berkarya yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak lebih baik berkarya yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel