-->

Kata Bijak Masalah Hutang

Kata bijak masalah hutang merupakan serangkaian dari kata kata yang telah disusun dengan sedemikian baik dan menariknya sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik pula untuk kehidupan kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak masalah hutang yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Masalah Hutang Kata Bijak Benjamin Franklin It's better to go to bed without dinner than to wake up in debt.  Artinya :  Lebih baik pergi tidur tanpa makan malam daripada bangun tidur dengan hutang.    Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe It is impossible to calculate the amount owed between two married persons. It is an indefinite debt, which can only be repaid in the eternal afterlife.  Artinya :  Jumlah hutang-piutang antara dua orang yang kawin tak mungkin dapat dihitung. Itu adalah hutang tak terbatas, yang hanya dapat dilunasi di akhirat yang abadi.    Kata Bijak Thomas Carlyle Debt is like an infinite sea.  Artinya :  Hutang ibarat laut yang tak terbatas.    Kata Bijak Benjamin Disraeli Debt is the mother of stupidity and productive evil.  Artinya :  Hutang adalah ibu dari kebodohan dan kejahatan yang produktif.    Kata Bijak Will Rogers Worrying is like paying off a debt that may never be due.  Artinya :  Khawatir adalah seperti membayar hutang yang mungkin tidak pernah jatuh tempo.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak masalah hutang yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak masalah hutang yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Masalah Hutang


 Kata Bijak Masalah Hutang

Kata Bijak Benjamin Franklin

It's better to go to bed without dinner than to wake up in debt.

Artinya :

Lebih baik pergi tidur tanpa makan malam daripada bangun tidur dengan hutang.


Kata Bijak Johann Wolfgang von Goethe

It is impossible to calculate the amount owed between two married persons. It is an indefinite debt, which can only be repaid in the eternal afterlife.

Artinya :

Jumlah hutang-piutang antara dua orang yang kawin tak mungkin dapat dihitung. Itu adalah hutang tak terbatas, yang hanya dapat dilunasi di akhirat yang abadi.


Kata Bijak Thomas Carlyle

Debt is like an infinite sea.

Artinya :

Hutang ibarat laut yang tak terbatas.


Kata Bijak Benjamin Disraeli

Debt is the mother of stupidity and productive evil.

Artinya :

Hutang adalah ibu dari kebodohan dan kejahatan yang produktif.


Kata Bijak Will Rogers

Worrying is like paying off a debt that may never be due.

Artinya :

Khawatir adalah seperti membayar hutang yang mungkin tidak pernah jatuh tempo.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak masalah hutang yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak masalah hutang yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel