-->

Kata Bijak Mimpi Indah

Kata bijak mimpi indah merupakan kata kata yang telah disusun dengan sedemikian menarik dan baiknya sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang baik pula untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak mimpi indah yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Mimpi Indah Kata Bijak Bong Chandra There is no dream that is too high to be achieved, only the intention that is too low to move.  Artinya :  Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk dicapai, yang ada hanya niat yang terlalu rendah untuk melangkah.    Kata Bijak John Lennon The dream that you dream yourself is just a dream. The dream that is dreamed of together is reality.  Artinya :  Mimpi yang Anda mimpikan sendiri hanyalah mimpi. Mimpi yang dimimpikan bersama adalah kenyataan.    Kata Bijak Bambang Pamungkas Don't ever stop dreaming because maybe one day your dreams will come true.  Artinya :  Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan jadi kenyataan.    Kata Bijak Raditya Dika If we dream of heights, sometimes we need to be awakened by other people.  Artinya :  Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.    Kata Bijak Tere Liye Believe me, as long as we have a dream, have a plan, even if it is small but it makes sense, it is not permissible for us to feel sad or useless to disturb our minds.  Artinya :  Percayalah, sepanjang kita punya mimpi, punya rencana, walaupun kecil tapi masuk akal, tidak boleh sekalipun rasa sedih, rasa tak berguna itu datang mengganggu pikiran.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak mimpi indah yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak mimpi indah yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Mimpi Indah


 Kata Bijak Mimpi Indah

Kata Bijak Bong Chandra

There is no dream that is too high to be achieved, only the intention that is too low to move.

Artinya :

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk dicapai, yang ada hanya niat yang terlalu rendah untuk melangkah.


Kata Bijak John Lennon

The dream that you dream yourself is just a dream. The dream that is dreamed of together is reality.

Artinya :

Mimpi yang Anda mimpikan sendiri hanyalah mimpi. Mimpi yang dimimpikan bersama adalah kenyataan.


Kata Bijak Bambang Pamungkas

Don't ever stop dreaming because maybe one day your dreams will come true.

Artinya :

Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan jadi kenyataan.


Kata Bijak Raditya Dika

If we dream of heights, sometimes we need to be awakened by other people.

Artinya :

Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.


Kata Bijak Tere Liye

Believe me, as long as we have a dream, have a plan, even if it is small but it makes sense, it is not permissible for us to feel sad or useless to disturb our minds.

Artinya :

Percayalah, sepanjang kita punya mimpi, punya rencana, walaupun kecil tapi masuk akal, tidak boleh sekalipun rasa sedih, rasa tak berguna itu datang mengganggu pikiran.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak mimpi indah yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak mimpi indah yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel