-->

Kata Bijak Mimpi Sukses

Kata bijak mimpi sukses merupakan kata kata yang telah disusun dengan sedemikian menariknya serta baik sehingga akan memberikan makna dan arti yang baik untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak mimpi sukses yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Mimpi Sukses Kata Bijak Alexander Pope Look at the day. Yesterday was a dream. And tomorrow is just a vision. However, today is really real, making yesterday a dream of happiness, and every day tomorrow as a vision of hope.  Artinya :  Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan.    Kata Bijak Aristoteles Hope is a real dream.  Artinya :  Harapan adalah mimpi yang nyata.    Kata Bijak Andrea Hirata Dream and pray because God will embrace your dreams.  Artinya :  Bermimpi dan berdoalah karna Tuhan akan memeluk mimpi – mimpimu itu.    Kata Bijak Prisca Primasari There are times when the boundaries of dreams and reality are very blurry, especially if you dream too often.  Artinya :  Ada kalanya batas mimpi dan kenyataan terasa begitu kabur, terutama bila terlalu sering bermimpi.    Kata Bijak Oprah Winfrey The greatest adventure in your life is the struggle for dreams.  Artinya :  Petualangan terbesar dalam hidup Anda adalah perjuangan meraih mimpi.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak mimpi sukses yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Mimpi Sukses


 Kata Bijak Mimpi Sukses

Kata Bijak Alexander Pope

Look at the day. Yesterday was a dream. And tomorrow is just a vision. However, today is really real, making yesterday a dream of happiness, and every day tomorrow as a vision of hope.

Artinya :

Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan.


Kata Bijak Aristoteles

Hope is a real dream.

Artinya :

Harapan adalah mimpi yang nyata.


Kata Bijak Andrea Hirata

Dream and pray because God will embrace your dreams.

Artinya :

Bermimpi dan berdoalah karna Tuhan akan memeluk mimpi – mimpimu itu.


Kata Bijak Prisca Primasari

There are times when the boundaries of dreams and reality are very blurry, especially if you dream too often.

Artinya :

Ada kalanya batas mimpi dan kenyataan terasa begitu kabur, terutama bila terlalu sering bermimpi.


Kata Bijak Oprah Winfrey

The greatest adventure in your life is the struggle for dreams.

Artinya :

Petualangan terbesar dalam hidup Anda adalah perjuangan meraih mimpi.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak mimpi sukses yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel