-->

Kata Bijak Semangat Berjuang

Kata bijak semangat berjuang merupakan rangkaian kata kata yang telah disusun dengan sedemikian menarik dan baik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak semangat berjuang yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Semangat Berjuang Kata Bijak Miyamoto Musashi Studying years of strategy to achieve warrior spirit. Today is your victory over yesterday, tomorrow is your victory over weaker people.  Artinya :  Mempelajari strategi selama bertahun-tahun untuk mencapai semangat prajurit. Hari ini adalah kemenangan atas diri Anda dari kemarin, besok adalah kemenangan Anda atas orang yang lebih lemah.    Kata Bijak Winston Churchill Success is the ability to go through and overcome from one failure to the next without losing enthusiasm.  Artinya :  Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.    Kata Bijak Andrie Wongso When it has been fought for seriously, whether the result is success or failure, actually the spirit of struggle is a success in itself.  Artinya :  Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah kesuksesan tersendiri.    Kata Bijak Ralph Waldo Emerson If you have to scream, do it to raise someone's spirits.  Artinya :  Jika kau harus berteriak, lakukanlah untuk membangkitkan semangat seseorang.    Kata Bijak Mahatma Gandhi Strength does not come from physical ability, but it does come from an unyielding spirit.  Artinya :  Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal, tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.    Nah itu dia kata bijak semangat berjuang yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak semangat berjuang yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Semangat Berjuang


 Kata Bijak Semangat Berjuang

Kata Bijak Miyamoto Musashi

Studying years of strategy to achieve warrior spirit. Today is your victory over yesterday, tomorrow is your victory over weaker people.

Artinya :

Mempelajari strategi selama bertahun-tahun untuk mencapai semangat prajurit. Hari ini adalah kemenangan atas diri Anda dari kemarin, besok adalah kemenangan Anda atas orang yang lebih lemah.


Kata Bijak Winston Churchill

Success is the ability to go through and overcome from one failure to the next without losing enthusiasm.

Artinya :

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.


Kata Bijak Andrie Wongso

When it has been fought for seriously, whether the result is success or failure, actually the spirit of struggle is a success in itself.

Artinya :

Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah kesuksesan tersendiri.


Kata Bijak Ralph Waldo Emerson

If you have to scream, do it to raise someone's spirits.

Artinya :

Jika kau harus berteriak, lakukanlah untuk membangkitkan semangat seseorang.


Kata Bijak Mahatma Gandhi

Strength does not come from physical ability, but it does come from an unyielding spirit.

Artinya :

Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal, tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.


Nah itu dia kata bijak semangat berjuang yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak semangat berjuang yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel