-->

Kata Kata Cinta Bahasa Korea

Kata Kata Cinta Bahasa Korea 너 때문에 행복해  Artinya :  Karena kamu aku bahagia    난 당신이 그리워요  Artinya :  Aku merindukanmu    내가 너의 곁에있을 게 / 내가 너를 돌봐 줄게  Artinya :  Aku akan ada di sisimu / Aku akan menjagamu    내 남자 친구가되어 줄래?  Artinya :  Maukah jadi pacarku?    저를 선택 해주셔서 감사합니다.  Artinya :  Terima kasih karena telah memilihku.    Nah itu dia bahasan dari kata kata cinta bahasa korea, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata cinta bahasa korea yang sangat menyenangkan dan menyentuh hati. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Cinta Bahasa Korea


 Kata Kata Cinta Bahasa Korea

너 때문에 행복해

Artinya :

Karena kamu aku bahagia


난 당신이 그리워요

Artinya :

Aku merindukanmu


내가 너의 곁에있을 게 / 내가 너를 돌봐 줄게

Artinya :

Aku akan ada di sisimu / Aku akan menjagamu


내 남자 친구가되어 줄래?

Artinya :

Maukah jadi pacarku?


저를 선택 해주셔서 감사합니다.

Artinya :

Terima kasih karena telah memilihku.


Nah itu dia bahasan dari kata kata cinta bahasa korea, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata cinta bahasa korea yang sangat menyenangkan dan menyentuh hati. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel