-->

Kutipan Kata Kata Dari Anime Goku Dragon Ball

Kutipan Kata Kata Dari Anime Goku Dragon Ball Kutipan Dari Goku I can go a step further if I want.  Artinya :  Aku bisa melangkah lebih jauh jika aku mau.    Kutipan Dari Goku I'd rather be a brainless monkey than a heartless monster.  Artinya :  Aku lebih suka menjadi monyet yang tidak punya otak daripada monster yang tidak punya hati.    Kutipan Dari Goku The sea is very salty because everyone pees in it.  Artinya :  Laut sangat asin karena semua orang buang air kecil di dalamnya.    Kutipan Dari Goku Power comes in response to need, not desire. You have to create that need.  Artinya :  Kekuasaan datang sebagai tanggapan atas kebutuhan, bukan keinginan. Anda harus menciptakan kebutuhan itu.    Kutipan Dari Goku Me personally, I like to work and practice.  Artinya :  Saya pribadi, saya suka bekerja dan berlatih.    Nah itu dia bahasan dari kutipan kata kata dari anime goku dragon ball, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kutipan kata kata dari anime goku dragon ball serta telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kutipan Kata Kata Dari Anime Goku Dragon Ball


 Kutipan Kata Kata Dari Anime Goku Dragon Ball

Kutipan Dari Goku

I can go a step further if I want.

Artinya :

Aku bisa melangkah lebih jauh jika aku mau.


Kutipan Dari Goku

I'd rather be a brainless monkey than a heartless monster.

Artinya :

Aku lebih suka menjadi monyet yang tidak punya otak daripada monster yang tidak punya hati.


Kutipan Dari Goku

The sea is very salty because everyone pees in it.

Artinya :

Laut sangat asin karena semua orang buang air kecil di dalamnya.


Kutipan Dari Goku

Power comes in response to need, not desire. You have to create that need.

Artinya :

Kekuasaan datang sebagai tanggapan atas kebutuhan, bukan keinginan. Anda harus menciptakan kebutuhan itu.


Kutipan Dari Goku

Me personally, I like to work and practice.

Artinya :

Saya pribadi, saya suka bekerja dan berlatih.


Nah itu dia bahasan dari kutipan kata kata dari anime goku dragon ball, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kutipan kata kata dari anime goku dragon ball serta telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan artinya. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel