-->

Kata Motivasi Tokoh Dunia Bahasa Inggris dan Artinya

Kata motivasi tokoh dunia akan membawa seseorang untuk lebih mengerti dan memahami sebuah kehidupan melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut, sehingga seseorang akan bertumbuh semakin dewasa di dalam pengetahuan dan pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata motivasi tokoh dunia di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Motivasi Tokoh Dunia Bahasa Inggris dan Artinya Kata-kata motivasi adalah sebuah susunan kata yang akan memberikan stimulasi atau efek semangat bagi pembacanya, sehingga biasa di dapati semangat yang lebih baik dan baru lagi kepada seseorang yang sedang memiliki patah semangat dan bagi orang yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita.  Maka dari itu penting juga bagi kita untuk menimbulkan atau membangun motivasi yang baik, agar di dalam keseharian kita di penuhi dengan semangat dalam hal belajar mengenai pelajaran yang sedang ia tempuh di bangku persekolahan maupun pada saat bekerja.   Semangat yang termotivasi dalam belajar dan bekerja akan membangun masa depan kita kearah yang lebih baik dan mematangkan proses pencapaian cita-cita. Kata-kata motivasi yang dibawakan oleh artikel ini berasal dari beberapa tokoh populer, yang diantaranya : Aristoteles Fiersa Besari Hirata Jimi Hendrix John 1st Earl Russell Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata motivasi dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Motivasi Bertemakan Harapan Aristoteles merupakan seorang filsuf yang berasal dari Yunani ( 384 SM - 322 SM ). Berikut ini kata motivasi beliau : Hope is the dream of a person who is awake.  Artinya :  Harapan adalah mimpi dari seorang yang terjaga.  Kata Motivasi Bertemakan Perjalanan Fiersa Besari merupakan seorang penulis dan pemusik  yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata motivasi beliau : I do not know where the end of this journey, I can not promise anything. But, as long as I can, our dreams are priority.  Artinya :  Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.  Kata Motivasi Bermimpilah Dalam Hidup Hirata merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata motivasi beliau : Dream in life, don't live in dreams.  Artinya :  Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.  Kata Motivasi Mengenai Pengetahuan Jimi Hendrix merupakan seorang gitarist dan singer-songwriter yang berasal dari Amerika Serikat ( 1942-1970 ). Berikut ini kata motivasi beliau : Knowledge speaks, but wisdom listens.  Artinya :  Pengetahuan berbicara, tetapi kebijaksanaan mendengarkan.  Kata Motivasi Mengenai Pepatah John 1st Earl Russell merupakan seorang politikus dan perdana menteri yang berasal dari Britania Raya ( 1792-1878 ). Berikut ini kata motivasi beliau : A proverb is one man's wit and all men's wisdom.  Artinya :  Pepatah adalah kecerdasan manusia dan kebijaksanaan semua pria.   Nah itu dia bahasan dari kata motivasi tokoh dunia bahasa inggris dan artinya, dari bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata kata motivasi yang disampaikan oleh tokoh-tokoh populer. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Motivasi Tokoh Dunia Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Motivasi Tokoh Dunia Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-kata motivasi adalah sebuah susunan kata yang akan memberikan stimulasi atau efek semangat bagi pembacanya, sehingga biasa di dapati semangat yang lebih baik dan baru lagi kepada seseorang yang sedang memiliki patah semangat dan bagi orang yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita.

Maka dari itu penting juga bagi kita untuk menimbulkan atau membangun motivasi yang baik, agar di dalam keseharian kita di penuhi dengan semangat dalam hal belajar mengenai pelajaran yang sedang ia tempuh di bangku persekolahan maupun pada saat bekerja. 

Semangat yang termotivasi dalam belajar dan bekerja akan membangun masa depan kita kearah yang lebih baik dan mematangkan proses pencapaian cita-cita. Kata-kata motivasi yang dibawakan oleh artikel ini berasal dari beberapa tokoh populer, yang diantaranya :
  • Aristoteles
  • Fiersa Besari
  • Hirata
  • Jimi Hendrix
  • John 1st Earl Russell
Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata motivasi dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Motivasi Bertemakan Harapan

Aristoteles merupakan seorang filsuf yang berasal dari Yunani ( 384 SM - 322 SM ). Berikut ini kata motivasi beliau :
Hope is the dream of a person who is awake.
Artinya :
Harapan adalah mimpi dari seorang yang terjaga.

Kata Motivasi Bertemakan Perjalanan

Fiersa Besari merupakan seorang penulis dan pemusik  yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata motivasi beliau :
I do not know where the end of this journey, I can not promise anything. But, as long as I can, our dreams are priority.
Artinya :
Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.

Kata Motivasi Bermimpilah Dalam Hidup

Hirata merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata motivasi beliau :
Dream in life, don't live in dreams.
Artinya :
Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Kata Motivasi Mengenai Pengetahuan

Jimi Hendrix merupakan seorang gitarist dan singer-songwriter yang berasal dari Amerika Serikat ( 1942-1970 ). Berikut ini kata motivasi beliau :
Knowledge speaks, but wisdom listens.
Artinya :
Pengetahuan berbicara, tetapi kebijaksanaan mendengarkan.

Kata Motivasi Mengenai Pepatah

John 1st Earl Russell merupakan seorang politikus dan perdana menteri yang berasal dari Britania Raya ( 1792-1878 ). Berikut ini kata motivasi beliau :
A proverb is one man's wit and all men's wisdom.
Artinya :
Pepatah adalah kecerdasan manusia dan kebijaksanaan semua pria.

Nah itu dia bahasan dari kata motivasi tokoh dunia bahasa inggris dan artinya, dari bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata kata motivasi yang disampaikan oleh tokoh-tokoh populer. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel