-->

Kata Bijak Tentang Rezeki

Kata bijak rezeki merupakan serangkaian kata kata yang telah disusun dengan sangat baik serta menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak tentang rezeki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut di dalam membaca kata kata bijak ini, silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Tentang Rezeki Kata Bijak Andy F. Noya Fortune is not synonymous with money and possessions, because the most valuable fortune in life is honesty to admit what has been done wrong.  Artinya :  Rejeki itu tidak identik dengan uang dan harta, karena rejeki yang paling berharga dalam kehidupan adalah kejujuran untuk mengakui kesalah yang diperbuat.    Kata Bijak Chairul Tanjung Old age: "Many children, lots of luck". Today's: "Lots of connections, lots of luck".  Artinya :  Zaman dulu: “Banyak anak, banyak rejeki”. Zaman sekarang: “Banyak koneksi, banyak rejeki”.    Kata Bijak Rebelyvo There is no need to worry about luck stopping if the silaturhami is continued.  Artinya :  Tak perlu khawatirkan rejeki terhenti bila silaturhami tetap dijalani.    Kata Bijak Khalil Gibran We pray if we are in trouble and need something, so should we pray in great joy and when sustenance is abundant.  Artinya :  Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga  berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.    Kata Bijak Andrie Wongso Life will be much more beautiful if we are able to set aside some of our sustenance, time, and energy to care for and help others.  Artinya :  Hidup akan jauh lebih indah jika kita mampu menyisihkan sebagian rezeki, waktu, tenaga untuk memperhatikan dan membantu orang lain.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang rezeki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Rezeki


 Kata Bijak Tentang Rezeki

Kata Bijak Andy F. Noya

Fortune is not synonymous with money and possessions, because the most valuable fortune in life is honesty to admit what has been done wrong.

Artinya :

Rejeki itu tidak identik dengan uang dan harta, karena rejeki yang paling berharga dalam kehidupan adalah kejujuran untuk mengakui kesalah yang diperbuat.


Kata Bijak Chairul Tanjung

Old age: "Many children, lots of luck". Today's: "Lots of connections, lots of luck".

Artinya :

Zaman dulu: “Banyak anak, banyak rejeki”. Zaman sekarang: “Banyak koneksi, banyak rejeki”.


Kata Bijak Rebelyvo

There is no need to worry about luck stopping if the silaturhami is continued.

Artinya :

Tak perlu khawatirkan rejeki terhenti bila silaturhami tetap dijalani.


Kata Bijak Khalil Gibran

We pray if we are in trouble and need something, so should we pray in great joy and when sustenance is abundant.

Artinya :

Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga  berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.


Kata Bijak Andrie Wongso

Life will be much more beautiful if we are able to set aside some of our sustenance, time, and energy to care for and help others.

Artinya :

Hidup akan jauh lebih indah jika kita mampu menyisihkan sebagian rezeki, waktu, tenaga untuk memperhatikan dan membantu orang lain.


Berikut kata bijak tentang rezeki telah tersedia di dalam bentuk video di channel YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang rezeki yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel