-->

Kumpulan Kata Mutiara Singkat Penuh Makna

Kata mutiara akan membawa seseorang untuk lebih mengerti dan memahami sebuah kehidupan melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut, sehingga seseorang akan bertumbuh semakin dewasa di dalam pengetahuan dan pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata mutiara singkat penuh makna di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kumpulan Kata Mutiara Singkat Penuh Makna Kata mutiara adalah sekumpulan kata-kata yang disusun dengan sangat menarik sehingga pembaca akan sangat mudah mengerti dengan apa yang dimaksud dari kata-kata yang telah disusun di dalam kata mutiara tersebut. Kali ini di dalam artikel ini akan tersedia kata-kata mutiara kehidupan dari beberapa Tokoh yang diantaranya sebagai berikut : Karl Marx Voltaire Bertrand Russell Plato Konfisius Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kata kata motivasi dari Tokoh-Tokoh yang diatas, maka silahkan dengan yang telah tersaji berikut ini :  Kata Mutiara Jalan Menuju Neraka Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Karl Marx : The road to hell is paved with good intentions.  Artinya :  Jalan menuju neraka ditaburi dengan niat baik.    Kata Mutiara Semakin Aku Banyak Membaca Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Voltaire : The more I read, the more I thought; the more I learn, the more I realize that I know nothing.  Artinya :  Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir; semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun.    Kata Mutiara Untuk Menaklukkan Rasa Takut Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Bertrand Russell : To conquer fear is the beginning of wisdom.  Artinya :  Menaklukkan rasa takut adalah awal dari kebijaksanaan.    Kata Mutiara Untuk Mengetahui Kerendahan Seseorang Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Plato : A person's modesty is known through two things: a lot of talking about things that are not useful, and telling stories when not asked.  Artinya :  Kerendahan seseorang diketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya.    Kata Mutiara Untuk Diam Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Konfusius : Silence is a true friend who has never betrayed.  Artinya :  Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati.  Nah itu dia bahasan dari kata mutiara singkat penuh makna di dalam bahasa Inggris dan artinya, semoga kata kata mutiara yang telah disajikan diatas bisa memberikan motivasi. makna, dan arti bagi kita semua. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kumpulan Kata Mutiara Singkat Penuh Makna

Kumpulan Kata Mutiara Singkat Penuh Makna

Kata mutiara adalah sekumpulan kata-kata yang disusun dengan sangat menarik sehingga pembaca akan sangat mudah mengerti dengan apa yang dimaksud dari kata-kata yang telah disusun di dalam kata mutiara tersebut. Kali ini di dalam artikel ini akan tersedia kata-kata mutiara kehidupan dari beberapa Tokoh yang diantaranya sebagai berikut :
  • Karl Marx
  • Voltaire
  • Bertrand Russell
  • Plato
  • Konfisius
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kata kata motivasi dari Tokoh-Tokoh yang diatas, maka silahkan dengan yang telah tersaji berikut ini :

Kata Mutiara Jalan Menuju Neraka

Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Karl Marx :
The road to hell is paved with good intentions.
Artinya :
Jalan menuju neraka ditaburi dengan niat baik.
  

Kata Mutiara Semakin Aku Banyak Membaca

Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Voltaire :
The more I read, the more I thought; the more I learn, the more I realize that I know nothing.
Artinya :
Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir; semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun.
  

Kata Mutiara Untuk Menaklukkan Rasa Takut

Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Bertrand Russell :
To conquer fear is the beginning of wisdom.
Artinya :
Menaklukkan rasa takut adalah awal dari kebijaksanaan.
  

Kata Mutiara Untuk Mengetahui Kerendahan Seseorang

Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Plato :
A person's modesty is known through two things: a lot of talking about things that are not useful, and telling stories when not asked.
Artinya :
Kerendahan seseorang diketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya.
  

Kata Mutiara Untuk Diam

Berikut ini adalah kata mutiara dari Tokoh Konfusius :
Silence is a true friend who has never betrayed.
Artinya :
Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati.

Nah itu dia bahasan dari kata mutiara singkat penuh makna di dalam bahasa Inggris dan artinya, semoga kata kata mutiara yang telah disajikan diatas bisa memberikan motivasi. makna, dan arti bagi kita semua. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel