-->

Kata Kata Bob Marley

Kata kata Bob Marley akan memberikan makna dan arti yang begitu baik melalui kata kata yang dibawakan. Melalui makna dan arti yang dibawakan bisa dimaknai serta dimengerti di dalam keseharian. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata Bob Marley yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bob Marley Bob Marley When a door is closed, did you know that there are still many doors open.  Artinya :  Ketika sebuah pintu tertutup, tahukah Anda bahwa masih banyak pintu yang terbuka.    Bob Marley One love, one heart, one goal.  Artinya :  Satu cinta, satu hati, satu tujuan.    Bob Marley You have to be someone.  Artinya :  Anda harus menjadi seseorang.    Bob Marley One good thing about music, when it touches you, you don't feel pain.  Artinya :  Satu hal yang baik dari musik, ketika itu menyentuh Anda, Anda tidak merasakan sakit.    Bob Marley No one but ourselves can free our minds.  Artinya :  Tak seorangpun kecuali diri kita sendiri yang dapat membebaskan pikiran kita.    Nah itu dia bahasan dari kata kata Bob Marley yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata yang berasal dari Bob Marley. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bob Marley


 Kata Kata Bob Marley

Bob Marley

When a door is closed, did you know that there are still many doors open.

Artinya :

Ketika sebuah pintu tertutup, tahukah Anda bahwa masih banyak pintu yang terbuka.


Bob Marley

One love, one heart, one goal.

Artinya :

Satu cinta, satu hati, satu tujuan.


Bob Marley

You have to be someone.

Artinya :

Anda harus menjadi seseorang.


Bob Marley

One good thing about music, when it touches you, you don't feel pain.

Artinya :

Satu hal yang baik dari musik, ketika itu menyentuh Anda, Anda tidak merasakan sakit.


Bob Marley

No one but ourselves can free our minds.

Artinya :

Tak seorangpun kecuali diri kita sendiri yang dapat membebaskan pikiran kita.


Nah itu dia bahasan dari kata kata Bob Marley yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata kata yang berasal dari Bob Marley. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel