-->

Kata Bijak Tentang Alam

Kata bijak alam merupakan rangkaian kata kata yang telah tertulis dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik bagi kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak tentang alam yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Tentang Alam Kata Bijak Socrates Only to those who are subtle in feelings, the beauty and secrets of this nature are opened by God to him.  Artinya :  Hanya kepada orang yang halus perasaannya, keindahan dan rahasia alam ini dibukakan Tuhan untuknya.    Kata Bijak Zeno dari Elea Nature gave us one tongue, but gave us two ears, so that we hear twice as much as speak.  Artinya :  Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.    Kata Bijak Norman Edwin Don't just participate, but give genuine dedication to nature.  Artinya :  Jangan hanya partisipasi, tetapi berikan dedikasi yang murni kepada alam.    Kata Bijak Aristoteles Poetry is better and more philosophical than history, because it devotes the entire universe to which history tells only part of it.  Artinya :  Puisi lebih baik dan lebih filosofis dari sejarah, karena puisi mencurahkan seluruh alam semesta, di mana sejarah hanya menceritakan sebagian.    Kata Bijak Lao-Zu Nature is not in a hurry, but everything is resolved.  Artinya :  Alam itu tidak terburu-buru, namun segala sesuatunya terselesaikan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang alam yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak alam yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Alam


 Kata Bijak Tentang Alam

Kata Bijak Socrates

Only to those who are subtle in feelings, the beauty and secrets of this nature are opened by God to him.

Artinya :

Hanya kepada orang yang halus perasaannya, keindahan dan rahasia alam ini dibukakan Tuhan untuknya.


Kata Bijak Zeno dari Elea

Nature gave us one tongue, but gave us two ears, so that we hear twice as much as speak.

Artinya :

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.


Kata Bijak Norman Edwin

Don't just participate, but give genuine dedication to nature.

Artinya :

Jangan hanya partisipasi, tetapi berikan dedikasi yang murni kepada alam.


Kata Bijak Aristoteles

Poetry is better and more philosophical than history, because it devotes the entire universe to which history tells only part of it.

Artinya :

Puisi lebih baik dan lebih filosofis dari sejarah, karena puisi mencurahkan seluruh alam semesta, di mana sejarah hanya menceritakan sebagian.


Kata Bijak Lao-Zu

Nature is not in a hurry, but everything is resolved.

Artinya :

Alam itu tidak terburu-buru, namun segala sesuatunya terselesaikan.


Kata bijak tentang alam telah tersedia di dalam bentuk video channel YouTube kata-kata bijak :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang alam yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak alam yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel