-->

Kata Bijak Mengenai Pendidikan, Orang Jujur, Cinta, Uang, Dan Kesetaraan

Kata bijak akan membawakan suasana hati dan pikiran akan tetap terjaga di dalam berpengetahuan. Orang yang berpengetahuan bukan hanya orang yang sedang menempuh pendidikan namun bila ditinjau dengan lebih baik tanpa menempuh pendidikan pun apabila seseorang memiliki kemauan untuk belajar akan memiliki hasil yang sangat luar biasa sehingga kesuksesan mudah untuk di raih dikarenakan memiliki kemauan.

Maka dari itu artikel ini akan membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh-tokoh populer yang akan memberikan inspirasi bagi kita di dalam kehidupan ini. Namun untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dan baca dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Mengenai Pendidikan, Orang Jujur, Cinta, Uang, Dan Kesetaraan Kata bijak adalah didikan atau nasehat yang diterima dari orang-orang yang telah memiliki pengalaman di dalam kehidupan. Nasehat dan didikan akan membawa pola pikir semua orang akan bergerak maju menuju kedalam pola pikir yang penuh keadilan dan kebenaran.  Dikarenakan apabila semua orang memiliki pola pikir yang penuh keadilan dan kebenaran akan membawakan begitu banyak manfaat bagi orang-orang yang berada di sekitar kita. Sehingga perdamaian dan kesejahteraan tetap terjaga dengan harmonis.  Maka dari itu artikel ini membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh populer, yang diantaranya adalah : Gloria Steinem Groucho Marx Guillaume Musso Guntur Alam Gustave le Bon Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Tentang Pendidikan Gloria Steinem merupakan seorang penulis feminis yang berasal dari Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau : Education is not something that is obtained by someone, but education is a lifelong process. Artinya : Pendidikan bukanlah sesuatu yang diperoleh seseorang, tapi pendidikan adalah sebuah proses seumur hidup.  Kata Bijak Untuk Mengetahui Orang Jujur Groucho Marx merupakan seorang aktor yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1895-1977. Berikut ini kata bijak dari beliau : There is one way to find out if a man is honest; Ask him! If he says yes, you know he's lying. Artinya : Ada satu cara untuk mengetahui apakah seorang pria jujur; Tanyakan dia! Jika dia bilang ya, kamu tahu dia bohong.  Kata Bijak Tentang Uang Guillaume Musso merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis. Berikut ini kata bijak dari beliau : Something that can't be bought with money? Friendship, love and dignity. Artinya : Sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang? Persahabatan, cinta dan martabat.  Kata Bijak Tentang Cinta Guntur Alam merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata bijak dari beliau : Love is like ice cream, it will always be sweet whether it's frozen or runny. Love is also like chocolate, it will still be sweet even if it is frozen or runny. Artinya : Cinta seperti es krim, akan selalu manis mau beku ataupun cair. Cinta juga seperti cokelat, akan tetap manis walau dia beku atau cair.  Kata Bijak Tentang Kesetaraan Gustave le Bon merupakan seorang sosiolog dan psikolog yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1841-1931. Berikut ini kata bijak dari beliau : People who always demand equality are very close to accepting slavery. Artinya : Orang yang selalu menuntut kesetaraan sangat dekat untuk menerima perbudakan.
Kata Bijak Orang Jujur

Kata Bijak Mengenai Pendidikan, Orang Jujur, Cinta, Uang, Dan Kesetaraan

Kata bijak adalah didikan atau nasehat yang diterima dari orang-orang yang telah memiliki pengalaman di dalam kehidupan. Nasehat dan didikan akan membawa pola pikir semua orang akan bergerak maju menuju kedalam pola pikir yang penuh keadilan dan kebenaran.

Dikarenakan apabila semua orang memiliki pola pikir yang penuh keadilan dan kebenaran akan membawakan begitu banyak manfaat bagi orang-orang yang berada di sekitar kita. Sehingga perdamaian dan kesejahteraan tetap terjaga dengan harmonis.

Maka dari itu artikel ini membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh populer, yang diantaranya adalah :
  • Gloria Steinem
  • Groucho Marx
  • Guillaume Musso
  • Guntur Alam
  • Gustave le Bon
Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh-tokoh tersebut, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Tentang Pendidikan

Gloria Steinem merupakan seorang penulis feminis yang berasal dari Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Education is not something that is obtained by someone, but education is a lifelong process.
Artinya :
Pendidikan bukanlah sesuatu yang diperoleh seseorang, tapi pendidikan adalah sebuah proses seumur hidup.
 

Kata Bijak Untuk Mengetahui Orang Jujur

Groucho Marx merupakan seorang aktor yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada tahun 1895-1977. Berikut ini kata bijak dari beliau :
There is one way to find out if a man is honest; Ask him! If he says yes, you know he's lying.
Artinya :
Ada satu cara untuk mengetahui apakah seorang pria jujur; Tanyakan dia! Jika dia bilang ya, kamu tahu dia bohong.
 

Kata Bijak Tentang Uang

Guillaume Musso merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Something that can't be bought with money? Friendship, love and dignity.
Artinya :
Sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang? Persahabatan, cinta dan martabat.
 

Kata Bijak Tentang Cinta

Guntur Alam merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Love is like ice cream, it will always be sweet whether it's frozen or runny. Love is also like chocolate, it will still be sweet even if it is frozen or runny.
Artinya :
Cinta seperti es krim, akan selalu manis mau beku ataupun cair. Cinta juga seperti cokelat, akan tetap manis walau dia beku atau cair.
 

Kata Bijak Tentang Kesetaraan

Gustave le Bon merupakan seorang sosiolog dan psikolog yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1841-1931. Berikut ini kata bijak dari beliau :
People who always demand equality are very close to accepting slavery.
Artinya :
Orang yang selalu menuntut kesetaraan sangat dekat untuk menerima perbudakan.

 
Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari beberapa tokoh populer, dari beberapa kata bijak tersebut bisa kita ambil makna dan arti penting dari setiap kata bijak yang telah dituliskan tadi untuk kita bisa teladani di dalam kehidupan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel