-->

Kata Bijak Yang Berisikan Kata-Kata Cinta

Cinta merupakan sebuah perasaan yang ditimbul di dalam hati dan pikiran semua orang. Cinta akan membawakan banyak kasih dan berkat serta membawa damai kepada siapapun, namun masih banyak yang belum memahami dengan betul apa arti dari cinta, maka dari penting untuk membaca kata-kata bijak yang membahas mengenai cinta.

Kata-kata bijak mengenai cinta akan memberikan didikan dan nasehat serta arahan bagi semua orang atau orang yang belum punya pengalaman di dalam hubungan cinta. Maka dari juga artikel ini akan membawakan beberapa kata bijak yang membahas cinta yang berasal dari beberapa tokoh populer.

Namun untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca beberapa kata-kata bijak tersebut, silahkan di simak dan baca dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Mengenai Cinta Pertama Khalil Gibran merupakan seorang penulis dan pelukis yang berasal dari Lebanon-Amerika. Berikut ini kata bijak dari beliau : First love is the most beautiful experience for all humans. The first love is full of beauty, a new world that fills all sides of the heart, fills the world with colorful rainbows, so that it will take away all the secrets of life's secrets. Artinya : Cinta pertama adalah pengalaman paling indah bagi semua manusia. Cinta pertama penuh keindahan, dunia baru yang memenuhi seluruh sisi-sisi kalbu, memenuhi dunia dengan pelangi warna-warni, sehingga ia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan ini.  Kata Bijak Tentang Kekuatan Cinta Erich Fromm merupakan seorang filsuf dan psikolog yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau : Love is an active force that resides in humans; the power that overcomes the wall that separates people from each other, the power that unites humans from each other Artinya : Cinta adalah kekuatan aktif yang bersemayam dalam diri manusia; kekuatan yang mengatasi tembok yang memisahkan manusia dengan sesamanya, kekuatan yang menyatukan manusia dengan yang lainnya.  Kata Bijak Tentang Cinta Yang Dipendam Raditya Dika merupakan seorang penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata bijak dari beliau : Love that is too long buried usually becomes regret. Artinya : Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.  Kata Bijak Untuk Selalu Mencintai Bacharuddin Jusuf Habibie merupakan seorang politikus dan Presiden Indonesia Ke 3. Berikut ini kata bijak dari beliau : True love views weakness and then makes it an advantage to always love. Artinya :  Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.  Kata Bijak Cinta Layaknya Setangkai Bunga Helen Keller merupakan seorang penulis yang berasal dari Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau : Love is like a flower that I can't touch, but the scent makes the garden an amazing place. Artinya : Cinta layaknya setangkai bunga yang tidak boleh aku sentuh, tapi wanginya membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan.
Kata Bijak Tentang Cinta

Kata Bijak Yang Berisikan Kata-Kata Cinta

Kata bijak cinta adalah kata-kata yang disampaikan orang beberapa orang yang sudah berpengalaman di dalam dunia percintaan, biasanya kata-kata yang dibawa akan memndidik kita dan menasehati kita di dalam menjalin hubungan cinta kita semakin dewasa dan memiliki sikap yang saling mencintai yang tulus.

Apabila kita sudah menjalin hubungan percintaan dengan sikap yang dewasa, hal-hal yang tak diinginkan pasti tidak akan terjadi, dan sikap kedewasaan di dalam hubungan percintaan juga akan membawa banyak keberuntungan mulai dari masalah keseharian di dalam lingkungan maupun pada saat belajar dan bekerja.

Kata bijak yang dibawakan oleh artikel ini berasal dari beberapa tokoh-tokoh, yang diantaranya adalah:
  • Khalil Gibran
  • Erich Fromm
  • Raditya Dika
  • Bacharuddin Jusuf Habibie
  • Helen Keller
Untuk mengetahui kata-kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh di atas, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Mengenai Cinta Pertama

Khalil Gibran merupakan seorang penulis dan pelukis yang berasal dari Lebanon-Amerika. Berikut ini kata bijak dari beliau :
First love is the most beautiful experience for all humans. The first love is full of beauty, a new world that fills all sides of the heart, fills the world with colorful rainbows, so that it will take away all the secrets of life's secrets.
Artinya :
Cinta pertama adalah pengalaman paling indah bagi semua manusia. Cinta pertama penuh keindahan, dunia baru yang memenuhi seluruh sisi-sisi kalbu, memenuhi dunia dengan pelangi warna-warni, sehingga ia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan ini.

Kata Bijak Tentang Kekuatan Cinta

Erich Fromm merupakan seorang filsuf dan psikolog yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Love is an active force that resides in humans; the power that overcomes the wall that separates people from each other, the power that unites humans from each other
Artinya :
Cinta adalah kekuatan aktif yang bersemayam dalam diri manusia; kekuatan yang mengatasi tembok yang memisahkan manusia dengan sesamanya, kekuatan yang menyatukan manusia dengan yang lainnya.

Kata Bijak Tentang Cinta Yang Dipendam

Raditya Dika merupakan seorang penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara yang berasal dari Indonesia. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Love that is too long buried usually becomes regret.
Artinya :
Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.

Kata Bijak Untuk Selalu Mencintai

Bacharuddin Jusuf Habibie merupakan seorang politikus dan Presiden Indonesia Ke 3. Berikut ini kata bijak dari beliau :
True love views weakness and then makes it an advantage to always love.
Artinya : 
Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.

Kata Bijak Cinta Layaknya Setangkai Bunga

Helen Keller merupakan seorang penulis yang berasal dari Amerika Serikat. Berikut ini kata bijak dari beliau :
Love is like a flower that I can't touch, but the scent makes the garden an amazing place.
Artinya :
Cinta layaknya setangkai bunga yang tidak boleh aku sentuh, tapi wanginya membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan.
 
Berikut ini adalah kata bijak tentang cinta sejati yang bikin baper sama pacar dalam bentuk video di YouTube :


Nah itu dia bahasan dari kata bijak yang membahas mengnai cinta di dalam kehidupan manusia. Dari bahasan di atas bis diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh populer yang memberikan kita begitunya banyak nasehat mengenai cinta. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel