-->

Kata Bijak Bahasa Inggris Kehidupan dan Artinya

Suguhan kata bijak di dalam kehidupan adalah sesuatu hal yang sangat baik di dalam hidup kita, apa lagi bila kata-kata tersebut berasal dari tokoh populer atau yang telah sukses, pasti kata-kata bijak mereka akan membawakan kita ke dalam hidup yang lebih kristis dan kreatif.

Maka dari itu penting untuk selalu membaca kata-kata bijak. Seperti kata-kata bijak yang berasal dari Victor Hugo yang akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk menjalani kehidupan ini. Kata bijak dari beliau juga akan memberikan makan dan arti penting bagi kita dari kata-kata yang disampaikan oleh beliau.

Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari beliau silahkan di simak dan baca dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Bahasa Inggris Kehidupan dan Artinya Kata bijak adalah kata kata yang disusun menarik sehingga memiliki makna dan arti. Di artikel ini sudah tersedia kata bijak dari Victor Hugo. Kata bijak dari beliau akan memberikan kita sebuah makna dan arti penting bagi kita dalam menjalani kehidupan.  Dari kata bijak kita juga akan bisa belajar dari suatu perkataan yang mendidik kita untuk menjadi lebih baik dan benar dalam menjalani sebuah kehidupan. Victor Hugo merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1802-1885.  Nah untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata bijak dari beliau, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Tertawa Laughter is the sun that drives winter from a human face. Artinya : Tertawa adalah matahari yang mendorong musim dingin dari wajah manusia.  Kata Bijak Kehidupan Life is flower and love is honey. Artinya : Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.  Kata Bijak Lemahnya Pemikiran Harsh words prove weak thinking. Artinya : Kata-kata yang kasar membuktikan lemahnya pemikiran.  Kata Bijak Kebahagiaan Tertinggi Dalam Kehidupan The highest happiness in life is the certainty that you are loved for who you are, or rather loved even if you are who you are. Artinya : Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya.  Kata Bijak Kebahagiaan Cinta The happiness of this life is the love we give, and the love we receive. Artinya : Kebahagiaan dari hidup ini adalah cinta yang kita berikan, dan cinta yang kita terima.   Nah itu dia bahasan kata bijak dari Bill Cosby untuk kehidupan dalam bahasa Inggris dan artinya, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak dari Victor Hugo yang memberikan kita sebuah makna dan arti penting untuk kita menjalani sebuah kehidupan. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Bahasa Inggris Kehidupan dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris Kehidupan dan Artinya

Kata bijak adalah kata kata yang disusun menarik sehingga memiliki makna dan arti. Di artikel ini sudah tersedia kata bijak dari Victor Hugo. Kata bijak dari beliau akan memberikan kita sebuah makna dan arti penting bagi kita dalam menjalani kehidupan.

Dari kata bijak kita juga akan bisa belajar dari suatu perkataan yang mendidik kita untuk menjadi lebih baik dan benar dalam menjalani sebuah kehidupan. Victor Hugo merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1802-1885.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata bijak dari beliau, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Tertawa

Laughter is the sun that drives winter from a human face.
Artinya :
Tertawa adalah matahari yang mendorong musim dingin dari wajah manusia.

Kata Bijak Kehidupan

Life is flower and love is honey.
Artinya :
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.

Kata Bijak Lemahnya Pemikiran

Harsh words prove weak thinking.
Artinya :
Kata-kata yang kasar membuktikan lemahnya pemikiran.

Kata Bijak Kebahagiaan Tertinggi Dalam Kehidupan

The highest happiness in life is the certainty that you are loved for who you are, or rather loved even if you are who you are.
Artinya :
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya.

Kata Bijak Kebahagiaan Cinta

The happiness of this life is the love we give, and the love we receive.
Artinya :
Kebahagiaan dari hidup ini adalah cinta yang kita berikan, dan cinta yang kita terima.


Nah itu dia bahasan kata bijak dari Victor Hugo untuk kehidupan dalam bahasa Inggris dan artinya, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak dari Victor Hugo yang memberikan kita sebuah makna dan arti penting untuk kita menjalani sebuah kehidupan. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel