-->

Kata Bijak Nasehat Untuk Diri Kita Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya

Dalam menghadapai masa depan kita perlu sejak dini untuk selalu mendengar nasehat-nasehat terutama dari kedua orang tua kita. Kata-kata nasehat biasanya berbentuk kata bijak yang akan memudahkan kita untuk memaknai arti yang disampaikan oleh kata-kata tersebut.

Ditambah semakin majunya zaman, akan semakin banyak godaan yang tidak baik terhadap diri kita, bisa saja keluarga kita sendiri membawa suatu sifat yang tidak baik semenjak dia bergaul dengan orang-orang yang tidak baik jalannya. Kemungkinan kita bisa akan terpengaruh oleh tingkah laku yang dilakukan salah satu keluarga kita tersebut.

Nah dalam menanggulangi hal itu kita perlu untuk selalu banyak menerima nasehat baik itu melalui mendengar atau membacanya. Agar diselama hidup, kita melakukan hal-hal yang baik serta bermanfaat bagi diri kita dan orang lain juga. 

Namun untuk mengetahui dalam membaca bahasa kata bijak dalam memberi nasehat untuk diri kita, silahkan di simak dan baca yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Nasehat Untuk Diri Kita Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya Nasehat biasanya kita dapatkan dari kedua orang tua kita, supaya di dalam kehidupan kita tidak melakukan sebuah tindakan yang salah. Namun sering umur bertambah kita juga boleh menambah kata-kata nasehat di dalam hati kita dengan membaca kata-kata bijak dari seseorang yang telah berpengalaman, agar proses pendewasaan di dalam diri kita semakin berjalan ke arah yang lebih baik.  Kata bijak akan sangat berfungsi bagi kehidupan kita, dikarenakan kata-kata tersebut akan membawa seseorang ke dalam jalan yang baik dan benar. Sehingga dari jalan itu akan tumbuh rasa atau perasaan yang baik terhadap segala sesuatu atau tindakan yang kita lakukan. Supaya tidak ada mencederai orang lain dari perlakuan atau sikap kita yang salah.  Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata-kata bijak yang berasal dari Warren Buffet merupakan seorang investor dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat.  Kata Bijak Keadaan Telanjang Only when the tide is low, you will find who is swimming naked. Artinya : Baru ketika air pasang surut, Anda akan menemukan siapa yang berenang dalam keadaan telanjang.  Kata Bijak Sifat Buruk Manusia It seems like there is a bad human nature that likes to complicate things easily. Artinya : Sepertinya ada sifat buruk manusia yang senang mempersulit hal-hal mudah.  Kata Bijak Investor For some reason, investors act by referring to the stock price and not its value. Artinya : Entah kenapa, investor bertindak dengan berpedoman pada harga saham dan bukan nilainya.  Kata Bijak Berguna Estimating rain is useless. Building a boat will be very useful. Artinya : Memperkirakan hujan tidak berguna. Membangun perahu akan sangat berguna.  Kata Bijak Kebodohan See fluctuations in the market as friends not enemies, take lessons from ignorance, not join in. Artinya : Lihat fluktuasi pasar sebagai teman bukan musuh, ambil pelajaran dari kebodohan bukan ikut-ikutan berada di dalamnya.   Nah itu dia bahasan dari nasehat kata bijak untuk diti kita sendiri, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Warren Buffet yang memberikan kita nasehat dalam mengahadapi segala sesuatunya haruslah dihadapi dengan baik dan benar. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Nasehat Untuk Diri Kita Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Nasehat Untuk Diri Kita Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya

Nasehat biasanya kita dapatkan dari kedua orang tua kita, supaya di dalam kehidupan kita tidak melakukan sebuah tindakan yang salah. Namun sering umur bertambah kita juga boleh menambah kata-kata nasehat di dalam hati kita dengan membaca kata-kata bijak dari seseorang yang telah berpengalaman, agar proses pendewasaan di dalam diri kita semakin berjalan ke arah yang lebih baik.

Kata bijak akan sangat berfungsi bagi kehidupan kita, dikarenakan kata-kata tersebut akan membawa seseorang ke dalam jalan yang baik dan benar. Sehingga dari jalan itu akan tumbuh rasa atau perasaan yang baik terhadap segala sesuatu atau tindakan yang kita lakukan. Supaya tidak ada mencederai orang lain dari perlakuan atau sikap kita yang salah.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata-kata bijak yang berasal dari Warren Buffet merupakan seorang investor dan pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat.

Kata Bijak Keadaan Telanjang

Only when the tide is low, you will find who is swimming naked.
Artinya :
Baru ketika air pasang surut, Anda akan menemukan siapa yang berenang dalam keadaan telanjang.

Kata Bijak Sifat Buruk Manusia

It seems like there is a bad human nature that likes to complicate things easily.
Artinya :
Sepertinya ada sifat buruk manusia yang senang mempersulit hal-hal mudah.

Kata Bijak Investor

For some reason, investors act by referring to the stock price and not its value.
Artinya :
Entah kenapa, investor bertindak dengan berpedoman pada harga saham dan bukan nilainya.

Kata Bijak Berguna

Estimating rain is useless. Building a boat will be very useful.
Artinya :
Memperkirakan hujan tidak berguna. Membangun perahu akan sangat berguna.

Kata Bijak Kebodohan

See fluctuations in the market as friends not enemies, take lessons from ignorance, not join in.
Artinya :
Lihat fluktuasi pasar sebagai teman bukan musuh, ambil pelajaran dari kebodohan bukan ikut-ikutan berada di dalamnya.


Nah itu dia bahasan dari nasehat kata bijak untuk diti kita sendiri, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Warren Buffet yang memberikan kita nasehat dalam mengahadapi segala sesuatunya haruslah dihadapi dengan baik dan benar. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel