-->

Kata Bijak Tentang Manusia Biasa dan Tidak Ada Yang Sempurna

Kata-kata bijak merupakan seguhan yang tebaik di dalam kehidupan, kata bijak akan membawa seseorang kedalam hidup yang lebih memiliki pengalaman serta pengetahuan, sehingga seseorang tersebut memiliki pengertian di dalam hidupnya bahwa di dalam kehidupan hidup setiap manusia harus memiliki manfaat bagi dirinya, lingkungannya, dan orang lain juga.

Maka dari itu penting untuk selalu membaca kata-kata bijak berasal dari orang-orang yang telah berpengalaman dan memiliki banyak pengetahuan. Kebetulan artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Aesopus yang bertemakan manusia biasa dan tidak ada yang sempurna, untuk mengetahui apa isi dari kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Tentang Manusia Biasa dan Tidak Ada Yang Sempurna Kata bijak adalah kata-kata yang tersusun dengan baik sehingga mampu memberikan makna dan arti yang sangat baik bagi pembaca dan yang mendengarkannya. Melalui makna dan arti dari kata bijak seseorang akan memiliki pemahaman baru karena pengertian yang ditorehkan oleh kata bijak tersebut.  Kata bijak juga dibutuhkan di dalam kehidupan manusia, agar setiap orang tidak memiliki pengalaman dan minim memiliki pengetahuan akan berubah menjadi seseorang yang memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman. Sehingga akan terpancar kesuksesan dan kemajuan di dalam kehidupan serta hidup akan menjadi lebih bermanfaat bagi diri dan orang lain juga.  Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Aesopus merupakan seorang penyair yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun 620-564 SM. Melalui kata-kata bijak beliau kita bisa belajar untuk menjalani kehidupan sebagai manusia untuk lebih baik lagi, untuk megetahuinya silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Berdiri Tegak Small grass that snakes because of the wind will stand up straight when the storm is over. Artinya : Rumput kecil yang meliuk-liuk karena terpaan angin akan berdiri tegak kembali ketika badai telah usai.  Kata Bijak Penampilan Luar Outward appearance is a poor translation of inner values. Artinya : Penampilan luar adalah terjemahan yang payah dari nilai-nilai di dalam.  Kata Bijak Sorang Pembohong A liar won't be trusted even when he talks about the truth. Artinya : Seorang pembohong tidak akan di percaya bahkan ketika ia berbicara tentang kebenaran.  Kata Bijak Luka The wound may be forgiven but it will not be forgotten. Artinya : Luka mungkin akan dimaafkan tetapi tidak akan terlupakan.  Kata Bijak Menangis He who cries the loudest is not always the one who feels the most pain. Artinya : Ia yang menangis paling keras tidak selalu yang paling merasakan sakit.   Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang manusia biasa dan tidak ada yang sempurna, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Aesopus yang memiliki makna dan arti yang baik dan bisa kita teladani di dalam kehidupan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Tentang Manusia 

Kata Bijak Tentang Manusia Biasa dan Tidak Ada Yang Sempurna

Kata bijak adalah kata-kata yang tersusun dengan baik sehingga mampu memberikan makna dan arti yang sangat baik bagi pembaca dan yang mendengarkannya. Melalui makna dan arti dari kata bijak seseorang akan memiliki pemahaman baru karena pengertian yang ditorehkan oleh kata bijak tersebut.

Kata bijak juga dibutuhkan di dalam kehidupan manusia, agar setiap orang tidak memiliki pengalaman dan minim memiliki pengetahuan akan berubah menjadi seseorang yang memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman. Sehingga akan terpancar kesuksesan dan kemajuan di dalam kehidupan serta hidup akan menjadi lebih bermanfaat bagi diri dan orang lain juga.

Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Tokoh Aesopus merupakan seorang penyair yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun 620-564 SM. Melalui kata-kata bijak beliau kita bisa belajar untuk menjalani kehidupan sebagai manusia untuk lebih baik lagi, untuk megetahuinya silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Berdiri Tegak

Small grass that snakes because of the wind will stand up straight when the storm is over.
Artinya :
Rumput kecil yang meliuk-liuk karena terpaan angin akan berdiri tegak kembali ketika badai telah usai.

Kata Bijak Penampilan Luar

Outward appearance is a poor translation of inner values.
Artinya :
Penampilan luar adalah terjemahan yang payah dari nilai-nilai di dalam.

Kata Bijak Sorang Pembohong

A liar won't be trusted even when he talks about the truth.
Artinya :
Seorang pembohong tidak akan di percaya bahkan ketika ia berbicara tentang kebenaran.

Kata Bijak Luka

The wound may be forgiven but it will not be forgotten.
Artinya :
Luka mungkin akan dimaafkan tetapi tidak akan terlupakan.

Kata Bijak Menangis

He who cries the loudest is not always the one who feels the most pain.
Artinya :
Ia yang menangis paling keras tidak selalu yang paling merasakan sakit.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak tentang manusia biasa dan tidak ada yang sempurna, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Aesopus yang memiliki makna dan arti yang baik dan bisa kita teladani di dalam kehidupan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel