-->

Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bahasa Inggris

Kata bijak untuk kehidupan sehari-hari sangatlah dibutuhkan dikarenakan kehidupan sangat penuh dengan masalah dan tantangan, sehingga solusi dalam mengahadapi hal tersebut seseorang harus memiliki pengalaman dan pengetahuan yang banyak agar mudah untuk melaluinya.

Kata-kata bijak sudah pasti memiliki atau menyimpan nasehat dan didikan yang akan menambah pengalaman dan pengetahuan seseorang. Dikarenakan kata-kata tersebut terbentuk melalui pengelaman dan pemahaman yang dimiliki oleh pembuatnya.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Aeschylus yang akan memberikan makna dan arti yang baik bagi kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari Tokoh tersebut, silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bahasa Inggris Kata bijak adalah kata-kata yang disusun dengan sedemikian baiknya sehingga akan memberikan makna dan arti baik bagi pembaca dan yang mendengarkannya. Kata-kata bijak akan membuat seseoranng ke dalam atau kearah hidup yang lebih baik dan benar.  Ditambah lagi kata-kata bijak sangat baik untuk kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari, melalui kata-kata tersebut kita akan di nasehati dan didik untuk menjadi seseorang yang memiliki manfaat yang baik bagi diri dan orang lain serta lingkungan.  Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Aeschylus yang merupakan seorang dramawan yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun BC 525-456. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari beliau, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Iri Hati Only a few people have the power to respect one's success without feeling jealous. Artinya : Hanya sedikit orang yang memiliki kekuatan untuk menghormati kesuksesan seseorang tanpa merasa iri hati.  Kata Bijak Berjalannya Waktu Over time, time teaches you many things. Artinya : Seiring berjalannya waktu, waktu mengajarkan anda banyak hal.  Kata Bijak Orang Berusaha For people who try earnestly in all things good, God lends his helper hand. Artinya : Bagi orang-orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh dalam segala hal baik, Tuhan meminjamkan tangan penolongnya.  Kata Bijak Ketaatan Obedience is the mother of success and bound to salvation. Artinya : Ketaatan adalah ibu dari kesuksesan dan terikat pada keselamatan.  Kata Bijak Ingatan Memory is the mother of all wisdom. Artinya : Ingatan adalah ibu dari segala kebijaksanaan.   Nah itu dia bahasan dari kata bijak kehidupan sehari-hari dalam bahasa Inggris dan terjemahannya bahasa Indonesia. Dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari Aeschylus yang memberikan makna dan arti yang begitu baik untuk kita mengenai kehidupan sehari-hari. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari

Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bahasa Inggris

Kata bijak adalah kata-kata yang disusun dengan sedemikian baiknya sehingga akan memberikan makna dan arti baik bagi pembaca dan yang mendengarkannya. Kata-kata bijak akan membuat seseoranng ke dalam atau kearah hidup yang lebih baik dan benar.

Ditambah lagi kata-kata bijak sangat baik untuk kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari, melalui kata-kata tersebut kita akan di nasehati dan didik untuk menjadi seseorang yang memiliki manfaat yang baik bagi diri dan orang lain serta lingkungan.

Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Aeschylus yang merupakan seorang dramawan yang berasal dari Yunani dan lahir pada tahun BC 525-456. Untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak dari beliau, silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Iri Hati

Only a few people have the power to respect one's success without feeling jealous.
Artinya :
Hanya sedikit orang yang memiliki kekuatan untuk menghormati kesuksesan seseorang tanpa merasa iri hati.

Kata Bijak Berjalannya Waktu

Over time, time teaches you many things.
Artinya :
Seiring berjalannya waktu, waktu mengajarkan anda banyak hal.

Kata Bijak Orang Berusaha

For people who try earnestly in all things good, God lends his helper hand.
Artinya :
Bagi orang-orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh dalam segala hal baik, Tuhan meminjamkan tangan penolongnya.

Kata Bijak Ketaatan

Obedience is the mother of success and bound to salvation.
Artinya :
Ketaatan adalah ibu dari kesuksesan dan terikat pada keselamatan.

Kata Bijak Ingatan

Memory is the mother of all wisdom.
Artinya :
Ingatan adalah ibu dari segala kebijaksanaan.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak kehidupan sehari-hari dalam bahasa Inggris dan terjemahannya bahasa Indonesia. Dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata bijak yang berasal dari Aeschylus yang memberikan makna dan arti yang begitu baik untuk kita mengenai kehidupan sehari-hari. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel