-->

Kata Bijak Mencari Ilmu Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak mengenai mencari ilmu akan memberikan sebuah pengarahan yang baik melalui makna serta arti yang dibawakannya. Sehingga melalui pengerahan tersebut seseorang akan bertumbuh menjadi sebuah sosok yang penuh dengan kedewasaan serta tanggungjawab dan berkeadilan. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata bijak mencari ilmu dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Mencari Ilmu Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah susunan kata-kata yang sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang sangat baik sehingga seseorang akan menerima nasihat serta didikan yang akan membuat diri seseorang akan lebih berpengetahuan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Oka Aurora merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Ikhlas Mencari Ilmu If you are sincere in seeking knowledge, knowledge will come to you.  Artinya :  Kalau kamu ikhlas mencari ilmu, ilmu yang akan datang kepadamu.    Kata Bijak Miskin atau Kaya If you want to know whether we are poor or rich, try to calculate how much God has given us that we cannot pay with money.  Artinya :  Kalau kau ingin tahu kita ini miskin atau kaya, coba kau hitung berapa banyak yang Tuhan berikan pada kita yang tidak bisa kita bayar dengan uang.    Kata Bijak Kesedihan Sadness does not always have to be represented by sobbing.  Artinya :  Kesedihan ternyata tak harus selalu diwakili oleh sedu-sedan.    Kata Bijak Memikirkan Diri Sendiri Talking to people who only think about themselves is useless. In the end, you always want to win yourself.  Artinya :  Percuma bicara dengan orang yang hanya memikirkan diri sendiri. Ujung-ujungnya selalu mau menang sendiri.    Kata Bijak Mencintai Tanpa Berharap Apa-Apa It is when we complement this other person that we know who we really are and how much we can love without expecting anything.  Artinya :  Saat melengkapi orang lain inilah kita tahu siapa sebenarnya kita dan seberapa jauh kita bisa mencintai tanpa berharap apa-apa.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak mencari ilmu dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Oka Aurora yang memberikan makna serta arti yang baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Mencari Ilmu Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Bijak Mencari Ilmu Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah susunan kata-kata yang sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang sangat baik sehingga seseorang akan menerima nasihat serta didikan yang akan membuat diri seseorang akan lebih berpengetahuan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Oka Aurora merupakan seorang penulis yang berasal dari Indonesia. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Ikhlas Mencari Ilmu

If you are sincere in seeking knowledge, knowledge will come to you.

Artinya :

Kalau kamu ikhlas mencari ilmu, ilmu yang akan datang kepadamu.


Kata Bijak Miskin atau Kaya

If you want to know whether we are poor or rich, try to calculate how much God has given us that we cannot pay with money.

Artinya :

Kalau kau ingin tahu kita ini miskin atau kaya, coba kau hitung berapa banyak yang Tuhan berikan pada kita yang tidak bisa kita bayar dengan uang.


Kata Bijak Kesedihan

Sadness does not always have to be represented by sobbing.

Artinya :

Kesedihan ternyata tak harus selalu diwakili oleh sedu-sedan.


Kata Bijak Memikirkan Diri Sendiri

Talking to people who only think about themselves is useless. In the end, you always want to win yourself.

Artinya :

Percuma bicara dengan orang yang hanya memikirkan diri sendiri. Ujung-ujungnya selalu mau menang sendiri.


Kata Bijak Mencintai Tanpa Berharap Apa-Apa

It is when we complement this other person that we know who we really are and how much we can love without expecting anything.

Artinya :

Saat melengkapi orang lain inilah kita tahu siapa sebenarnya kita dan seberapa jauh kita bisa mencintai tanpa berharap apa-apa.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak mencari ilmu dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Oka Aurora yang memberikan makna serta arti yang baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel