-->

Kata Bijak Napoleon Bonaparte Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak Napoleon Bonaparte akan memberikan sebuah pengarahan yang baik melalui makna serta arti yang dibawakannya. Sehingga melalui pengerahan tersebut seseorang akan bertumbuh menjadi sebuah sosok yang penuh dengan kedewasaan serta tanggungjawab dan berkeadilan. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata bijak Napoleon Bonaparte dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Napoleon Bonaparte Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Kata bijak adalah susunan kata-kata yang sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang sangat baik sehingga seseorang akan menerima nasihat serta didikan yang akan membuat diri seseorang akan lebih berpengetahuan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Napoleon Bonaparte merupakan seorang Negarawan dan kaisar yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1769-1821. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Persiapan Yang Berlebihan Over preparation is the enemy of inspiration.  Artinya :  Persiapan yang berlebihan adalah musuh inspirasi.    Kata Bijak Cara Terbaik Untuk Menjaga Kata-Kata The best way to safeguard your word is never to give it away.  Artinya :  Cara terbaik untuk menjaga kata-kata Anda adalah jangan pernah memberikannya.    Kata Bijak Kebijakan Yang Baik A good policy is to make people believe they are free.  Artinya :  Kebijakan yang baik adalah membuat orang percaya bahwa mereka bebas.    Kata Bijak Orang Yang Ragu Tidak Akan Berhasil The doubter will not be successful in his business.  Artinya :  Orang yang ragu tidak akan berhasil dalam bisnisnya.    Kata Bijak Kemuliaan Cepat Berlalu Glory is fleeting, but obscurity is forever.  Artinya :  Kemuliaan cepat berlalu, tetapi ketidakjelasan selamanya.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak Napoleon Bonaparte dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Napoleon Bonaparte yang memberikan makna serta arti yang baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Napoleon Bonaparte Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Kata Bijak Napoleon Bonaparte Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata bijak adalah susunan kata-kata yang sangat menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang sangat baik sehingga seseorang akan menerima nasihat serta didikan yang akan membuat diri seseorang akan lebih berpengetahuan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang berasal dari Napoleon Bonaparte merupakan seorang Negarawan dan kaisar yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1769-1821. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Persiapan Yang Berlebihan

Over preparation is the enemy of inspiration.

Artinya :

Persiapan yang berlebihan adalah musuh inspirasi.


Kata Bijak Cara Terbaik Untuk Menjaga Kata-Kata

The best way to safeguard your word is never to give it away.

Artinya :

Cara terbaik untuk menjaga kata-kata Anda adalah jangan pernah memberikannya.


Kata Bijak Kebijakan Yang Baik

A good policy is to make people believe they are free.

Artinya :

Kebijakan yang baik adalah membuat orang percaya bahwa mereka bebas.


Kata Bijak Orang Yang Ragu Tidak Akan Berhasil

The doubter will not be successful in his business.

Artinya :

Orang yang ragu tidak akan berhasil dalam bisnisnya.


Kata Bijak Kemuliaan Cepat Berlalu

Glory is fleeting, but obscurity is forever.

Artinya :

Kemuliaan cepat berlalu, tetapi ketidakjelasan selamanya.

Berikut ini kata-kata bijak Napoleon Bonaparte dalam bentuk video di channel YouTube :



Nah itu dia bahasan dari kata bijak Napoleon Bonaparte dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui beberapa kata bijak yang berasal dari tokoh Napoleon Bonaparte yang memberikan makna serta arti yang baik bagi kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel