-->

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

Kata bijak adalah kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan makna serta arti yang baik untuk kehidupan, maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak bahasa Inggris dan artinya. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tertulis di bawah ini.


Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Kata Bijak Pythagoras Never believe in sudden affection, because it will leave you suddenly too.  Artinya :  Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.    Kata Bijak Pythagoras A hit from your best friend is better than a kiss from your enemy.  Artinya :  Pukulan dari sahabatmu lebih baik dari pada ciuman dari musuhmu.    Kata Bijak Pythagoras Don't boast about what you did today, because you won't know what tomorrow will give you.  Artinya :  Jangan membanggakan apa yang kamu lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan di berikan oleh hari esok.    Kata Bijak Pythagoras Choose by you to be the loser but true. And you must not be a victor from time to time but do wrong.  Artinya :  Pilih olehmu menjadi pihak yang kalah tapi benar. Dan janganlah sekali-sekali engkau menjadi pemenang tetapi zalim.    Kata Bijak Pythagoras Silence is better than speaking meaningless words.  Artinya :  Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Bahasa Inggris


 Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

Kata Bijak Pythagoras

Never believe in sudden affection, because it will leave you suddenly too.

Artinya :

Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.


Kata Bijak Pythagoras

A hit from your best friend is better than a kiss from your enemy.

Artinya :

Pukulan dari sahabatmu lebih baik dari pada ciuman dari musuhmu.


Kata Bijak Pythagoras

Don't boast about what you did today, because you won't know what tomorrow will give you.

Artinya :

Jangan membanggakan apa yang kamu lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan di berikan oleh hari esok.


Kata Bijak Pythagoras

Choose by you to be the loser but true. And you must not be a victor from time to time but do wrong.

Artinya :

Pilih olehmu menjadi pihak yang kalah tapi benar. Dan janganlah sekali-sekali engkau menjadi pemenang tetapi zalim.


Kata Bijak Pythagoras

Silence is better than speaking meaningless words.

Artinya :

Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel