-->

Kata Bijak Dari Tokoh Dunia

Kata bijak dari tokoh dunia akan memberikan sebuah makna dan arti yang amat baik untuk kehidupan kita, sehingga akan menimbulkan sebuah inspirasi yang baik di dalam hati dan pikiran. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak dari tokoh dunia yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, kata bijak ini berasal dari tokoh dunia :

  • Kata bijak Sir Isaac Newton
  • Kata bijak Albert Einstein
  • Kata bijak Bill Gates
  • Kata bijak Mark Zuckerberg
  • Kata bijak Nelson Mandela

Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Dari Tokoh Dunia Kata Bijak Sir Isaac Newton Wisdom is the art of making a point without making enemies.  Artinya :  Kebijaksanaan adalah seni membuat titik tanpa membuat musuh.    Kata Bijak Albert Einstein Try not to be a successful human being but try to be a useful human being.  Artinya :  Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.    Kata Bijak Bill Gates Maintaining focus is the key to success. You should understand your area of competence, your skills, and spend your time and energy there.  Artinya :  Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi Anda, keterampilan Anda, dan menghabiskan waktu serta energi Anda di sana.    Kata Bijak Mark Zuckerberg By giving people the power to share, we make the world more transparent.  Artinya :  Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kita membuat dunia lebih transparan.    Kata Bijak Nelson Mandela The key to being happy is to live your life as if no one is watching, and express yourself as if everyone else is listening.  Artinya :  Kunci untuk bahagia adalah menjalani hidup seolah-olah tidak ada yang mengawasi, dan mengekspresikan diri seolah-olah semua orang mendengarkan.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari tokoh dunia yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Dari Tokoh Dunia


 Kata Bijak Dari Tokoh Dunia

Kata Bijak Sir Isaac Newton

Wisdom is the art of making a point without making enemies.

Artinya :

Kebijaksanaan adalah seni membuat titik tanpa membuat musuh.


Kata Bijak Albert Einstein

Try not to be a successful human being but try to be a useful human being.

Artinya :

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.


Kata Bijak Bill Gates

Maintaining focus is the key to success. You should understand your area of competence, your skills, and spend your time and energy there.

Artinya :

Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi Anda, keterampilan Anda, dan menghabiskan waktu serta energi Anda di sana.


Kata Bijak Mark Zuckerberg

By giving people the power to share, we make the world more transparent.

Artinya :

Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kita membuat dunia lebih transparan.


Kata Bijak Nelson Mandela

The key to being happy is to live your life as if no one is watching, and express yourself as if everyone else is listening.

Artinya :

Kunci untuk bahagia adalah menjalani hidup seolah-olah tidak ada yang mengawasi, dan mengekspresikan diri seolah-olah semua orang mendengarkan.


Berikut ini kata bijak dari tokoh dunia telah tersedia di dalam bentuk video di channel YouTube :



Nah itu dia bahasan dari kata bijak dari tokoh dunia yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh dunia. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel