-->

Kata Bijak Singkat Tepat Padat Bahasa Inggris

Kata bijak akan membawa seseorang untuk lebih mengerti dan memahami sebuah kehidupan melalui makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata tersebut, sehingga seseorang akan bertumbuh semakin dewasa di dalam pengetahuan dan pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata bijak yang singkat tepat padat di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Singkat Tepat Padat Bahasa Inggris Kata bijak adalah sekumpulan kata-kata yang tersusun dengan baik dan rapi sehingga akan memberikan kesan atau makna serta arti yang baik bagi para pembacanya, sehingga apabila seseorang tersebut telah mendalami makna serta arti yang dibawakan oleh kata bijak, seseorang tersebut akan menjadi dewasa lagi didalam berpengetahuan serta pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata bijak yang berasal dari tokoh Zayn Malik. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Jangan Pernah Lihat Ke Belakang Never look back, reminiscing on the yesterday, smile for the future, tomorrows a new day.  Artinya :  Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok adalah hari baru.  Kata Bijak Hidup Bukanlah Sebuah Pemutar Musik Life isn’t a music player where you choose whats being played, it is a radio where you have to enjoy whats being played.  Artinya :  Hidup bukanlah sebuah pemutar musik dimana kamu memilih apa yang ingin dimainkan, hidup adalah sebuah radio dimana kamu harus menikmati apa yang dimainkan.  Kata Bijak Balas Dendam Terbaik No matter how many times people try to criticize you, the best revenge is to prove them wrong.  Artinya :  Tidak peduli berapa kali orang mencoba untuk mengkritik Anda, balas dendam terbaik adalah dengan membuktikan bahwa mereka salah.  Kata Bijak Jangan Pernah Biarkan Seorang Lelaki Don’t ever let a guy make you feel ugly because no matter what you are beautiful with or without him.  Artinya :  Jangan pernah biarkan seorang lelaki membuatmu merasa jelek karena tidak peduli siapapun kamu, kamu tetap cantik dengan atau tanpa dirinya.  Kata Bijak Anda Di Depan If people talk behind your back, it's because you're ahead of them.  Artinya :  Jika orang-orang membicarakan di belakang Anda, itu karena Anda ada di depan mereka.   Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat tepat padat bahasa Inggris, dari kata-kata bijak diatas bisa ditemui makna-makna yang penuh arti dalam membangun motivasi dan semangat di dalam jiwa. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Singkat Tepat Padat Bahasa Inggris

Kata Bijak Singkat Tepat Padat Bahasa Inggris

Kata bijak adalah sekumpulan kata-kata yang tersusun dengan baik dan rapi sehingga akan memberikan kesan atau makna serta arti yang baik bagi para pembacanya, sehingga apabila seseorang tersebut telah mendalami makna serta arti yang dibawakan oleh kata bijak, seseorang tersebut akan menjadi dewasa lagi didalam berpengetahuan serta pengalaman. Maka dari itu artikel ini telah membawakan kata bijak yang berasal dari tokoh Zayn Malik. Untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Jangan Pernah Lihat Ke Belakang

Never look back, reminiscing on the yesterday, smile for the future, tomorrows a new day. 
Artinya : 
Jangan pernah lihat ke belakang, mengenang hari kemarin, tersenyumlah untuk masa depan, esok adalah hari baru.

Kata Bijak Hidup Bukanlah Sebuah Pemutar Musik

Life isn’t a music player where you choose whats being played, it is a radio where you have to enjoy whats being played. 
Artinya : 
Hidup bukanlah sebuah pemutar musik dimana kamu memilih apa yang ingin dimainkan, hidup adalah sebuah radio dimana kamu harus menikmati apa yang dimainkan.

Kata Bijak Balas Dendam Terbaik

No matter how many times people try to criticize you, the best revenge is to prove them wrong. 
Artinya : 
Tidak peduli berapa kali orang mencoba untuk mengkritik Anda, balas dendam terbaik adalah dengan membuktikan bahwa mereka salah.

Kata Bijak Jangan Pernah Biarkan Seorang Lelaki

Don’t ever let a guy make you feel ugly because no matter what you are beautiful with or without him. 
Artinya : 
Jangan pernah biarkan seorang lelaki membuatmu merasa jelek karena tidak peduli siapapun kamu, kamu tetap cantik dengan atau tanpa dirinya.

Kata Bijak Anda Di Depan

If people talk behind your back, it's because you're ahead of them. 
Artinya : 
Jika orang-orang membicarakan di belakang Anda, itu karena Anda ada di depan mereka.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak singkat tepat padat bahasa Inggris, dari kata-kata bijak diatas bisa ditemui makna-makna yang penuh arti dalam membangun motivasi dan semangat di dalam jiwa. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel