-->

Kata Bijak Cinta Itu Sederhana

Kata bijak cinta itu sederhana merupakan kata kata yang telah disusun dengan sangat baik dan menarik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu baik untuk kehidupan. Sehingga maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak cinta ku sederhana yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Bijak Cinta Itu Sederhana Kata Bijak William Shakespeare Love has great ability. He can make animals into humans, and humans into animals.  Terjamahan :  Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang.    Kata Bijak Raditya Dika Love may be blind, but sometimes, to be able to see it more clearly, we just need the right glasses.  Terjamahan :  Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.    Kata Bijak William Shakespeare Seeking love is good, but giving love is better.  Terjamahan :  Mencari cinta adalah baik, tapi memberi cinta lebih baik.    Kata Bijak Tere Liye The best part about being in love is the feeling itself.  Terjamahan :  Bagian terbaik jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri.    Kata Bijak Robert Green Ingersoll Light is visible to the eye, air is absorbed into the lungs, love comes from the heart, freedom is the soul of man.  Terjamahan :  Cahaya terlihat oleh mata, udara terserap ke paru-paru, cinta berasal dari hati, kebebasan adalah jiwa dari manusia.    Nah itu dia bahasan dari kata bijak cinta itu sederhana yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak cinta itu sederhana dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.
Kata Bijak Cinta Itu Sederhana


 Kata Bijak Cinta Itu Sederhana

Kata Bijak William Shakespeare

Love has great ability. He can make animals into humans, and humans into animals.

Terjamahan :

Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang.


Kata Bijak Raditya Dika

Love may be blind, but sometimes, to be able to see it more clearly, we just need the right glasses.

Terjamahan :

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.


Kata Bijak William Shakespeare

Seeking love is good, but giving love is better.

Terjamahan :

Mencari cinta adalah baik, tapi memberi cinta lebih baik.


Kata Bijak Tere Liye

The best part about being in love is the feeling itself.

Terjamahan :

Bagian terbaik jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri.


Kata Bijak Robert Green Ingersoll

Light is visible to the eye, air is absorbed into the lungs, love comes from the heart, freedom is the soul of man.

Terjamahan :

Cahaya terlihat oleh mata, udara terserap ke paru-paru, cinta berasal dari hati, kebebasan adalah jiwa dari manusia.


Nah itu dia bahasan dari kata bijak cinta itu sederhana yang telah tersedia di dalam bahasa Inggris dan terjemahan. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak cinta itu sederhana dari beberapa tokoh. Sekian dari artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru kata bijak tupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel