-->

Kata Bijak Kesalahan Diri Sendiri Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak tentang kesalahan diri sendiri akan membawakan seseorang kedalam makna serta arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak yang ia baca. Sehingga melalui makna dan arti tersebut seseorang akan bertumbuh di dalam penuh pengetahuan mengenai sebuah kehidupan. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata bijak kesalahan diri sendiri di dalam bahasa Inggris dan arti. Untuk lebih lanjut dalam mengetahui kata-kata bijak tersebut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.


Kata Bijak Kesalahan Diri Sendiri Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :    Kata Bijak Keberuntungan Luck makes our virtues and vices appear when light causes objects to appear.  Artinya :  Keberuntungan membuat kebajikan dan keburukan kita muncul ketika cahaya membuat objek muncul.    Kata Bijak Kemegahan Dari Pemakaman The splendor of a funeral is more visible in the arrogance of the living than in the honor of the dead.  Artinya :  Kemegahan dari pemakaman lebih terlihat pada kesombongan orang yang hidup daripada kehormatan bagi orang yang mati.    Kata Bijak Kepercayaan Trust provides more conversation than thought.  Artinya :  Kepercayaan menyediakan lebih banyak percakapan daripada pikiran.    Kata Bijak Kesalahan Selalu Dimaafkan Ketika Mistakes are always forgiven when someone has the strength to admit it.  Artinya :  Kesalahan selalu dimaafkan ketika seseorang memiliki kekuatan untuk mengakuinya.    Kata Bijak Mereka Yang Tidak Menemukan Kepuasan Those who do not find satisfaction in themselves will look in vain in other places.  Artinya :  Mereka yang tidak menemukan kepuasan dalam dirinya sendiri akan mencarinya dengan sia-sia di berbagai tempat lainnya.    Nah itu dia bahasan kata bijak kesalahan diri sendiri di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Bijak Kesalahan Diri Sendiri Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti


Kata Bijak Kesalahan Diri Sendiri Di Dalam Bahasa Inggris dan Arti

Kata bijak adalah susunan dari kata-kata yang akan memberikan makna serta arti penting sehingga akan memberikan sebuah pengetahuan baru kepada pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata bijak yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld yang merupakan seorang penulis yang berasal dari Perancis dan lahir pada tahun 1613-1680. Nah untuk mengetahuinya dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :


Kata Bijak Keberuntungan

Luck makes our virtues and vices appear when light causes objects to appear.

Artinya :

Keberuntungan membuat kebajikan dan keburukan kita muncul ketika cahaya membuat objek muncul.


Kata Bijak Kemegahan Dari Pemakaman

The splendor of a funeral is more visible in the arrogance of the living than in the honor of the dead.

Artinya :

Kemegahan dari pemakaman lebih terlihat pada kesombongan orang yang hidup daripada kehormatan bagi orang yang mati.


Kata Bijak Kepercayaan

Trust provides more conversation than thought.

Artinya :

Kepercayaan menyediakan lebih banyak percakapan daripada pikiran.


Kata Bijak Kesalahan Selalu Dimaafkan Ketika

Mistakes are always forgiven when someone has the strength to admit it.

Artinya :

Kesalahan selalu dimaafkan ketika seseorang memiliki kekuatan untuk mengakuinya.


Kata Bijak Mereka Yang Tidak Menemukan Kepuasan

Those who do not find satisfaction in themselves will look in vain in other places.

Artinya :

Mereka yang tidak menemukan kepuasan dalam dirinya sendiri akan mencarinya dengan sia-sia di berbagai tempat lainnya.


Nah itu dia bahasan kata bijak kesalahan diri sendiri di dalam bahasa Inggris dan arti. Melalui penjelasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang memberikan makna serta arti yang berasal dari Francois de la Rochefoucauld. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel