-->

Kata Kata Bijak Tentang Kepribadian

Kata bijak kepribadian merupakan serangkaian kata kata yang telah tersusun dengan sangat baik dan menerik sehingga akan memberikan sebuah makna dan arti yang begitu sangat baik bagi pembacanya. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak tentang kepribadian yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Untuk mengetahui dengan lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Tentang Kepribadian Kata Kata Carl Gustav Jung The meeting of two personalities is like the relationship between two chemicals; if there is a reaction, both will change.  Artinya :  Pertemuan dua kepribadian seperti hubungan dua bahan kimia; jika terjadi reaksi, keduanya akan berubah.    Kata Kata Chairul Tanjung Our honor is our personality. When Personality alone does not have, there will be no Honor.  Artinya :  Kehormatan kita adalah Kepribadian Kita. Saat Kepribadian saja tidak punya, tak akan mungkin punya Kehormatan.    Kata Kata Soekarno From a positive point of view, we cannot properly develop our personality culture if there is no healthy sense of nationality.  Artinya :  Dari sudut positif kita tidak bisa membangunkan kultur kepribadian kita dengan sebaik-baiknya kalau tidak ada rasa kebangsaaan yang sehat.    Kata Kata Bruce Lee Always be yourself, express yourself, have confidence in yourself, don't look outside and find a successful personality and duplicate it.  Artinya :  Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri anda, milikilah kepercayaan terhadap diri, jangan mencari keluar dan temukan kepribadian sukses dan duplikasikan.    Kata Kata Albert Schweitzer Those who respect other people's personalities are truly useful people.  Artinya :  Mereka yang menghormati kepribadian orang lain adalah orang-orang yang benar-benar berguna.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang kepribadian yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Tentang Kepribadian


 Kata Kata Bijak Tentang Kepribadian

Kata Kata Carl Gustav Jung

The meeting of two personalities is like the relationship between two chemicals; if there is a reaction, both will change.

Artinya :

Pertemuan dua kepribadian seperti hubungan dua bahan kimia; jika terjadi reaksi, keduanya akan berubah.


Kata Kata Chairul Tanjung

Our honor is our personality. When Personality alone does not have, there will be no Honor.

Artinya :

Kehormatan kita adalah Kepribadian Kita. Saat Kepribadian saja tidak punya, tak akan mungkin punya Kehormatan.


Kata Kata Soekarno

From a positive point of view, we cannot properly develop our personality culture if there is no healthy sense of nationality.

Artinya :

Dari sudut positif kita tidak bisa membangunkan kultur kepribadian kita dengan sebaik-baiknya kalau tidak ada rasa kebangsaaan yang sehat.


Kata Kata Bruce Lee

Always be yourself, express yourself, have confidence in yourself, don't look outside and find a successful personality and duplicate it.

Artinya :

Selalu jadi diri sendiri, ekspresikan diri anda, milikilah kepercayaan terhadap diri, jangan mencari keluar dan temukan kepribadian sukses dan duplikasikan.


Kata Kata Albert Schweitzer

Those who respect other people's personalities are truly useful people.

Artinya :

Mereka yang menghormati kepribadian orang lain adalah orang-orang yang benar-benar berguna.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak tentang kepribadian yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya. Melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel