-->

Kata Kata Bijak Plato

Kata bijak Plato akan memberikan sebuah makna dan arti melalui kata kata yang dibawakan, sehingga akan membentuk sebuah inspirasi-inspirasi baik di dalam hati dan pikiran kita. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan kata kata bijak Plato yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, untuk bisa mengetahui dengan lebih lanjut di dalam membaca kata kata bijak Plato silahkan di simak dengan yang tersaji dibawah ini.


Kata Kata Bijak Plato Kata Bijak Plato People who are knowledgeable know that people are stupid because they have been stupid, while people who are stupid do not know people who are knowledgeable because they have never been knowledgeable.  Artinya :  Orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu.    Kata Bijak Plato High character is shame towards oneself.  Artinya :  Budi pekerti yang tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri.    Kata Bijak Plato The person who wants to be happy must love the fatigue of work.  Artinya :  Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja.    Kata Bijak Plato The wise speak because they have something to say, the foolish speak because they have something to say.  Artinya :  Orang bijak berbicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, orang bodoh berbicara karena mereka ingin mengatakan sesuatu.    Kata Bijak Plato Kindness brings together those who love them even though they scold and hate each other.  Artinya :  Kebaikan menyatukan orang-orang yang mencintainya meskipun mereka dalam keadaan saling memarahi dan membenci.    Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Plato yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari Plato. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"
Kata Kata Bijak Plato


 Kata Kata Bijak Plato

Kata Bijak Plato

People who are knowledgeable know that people are stupid because they have been stupid, while people who are stupid do not know people who are knowledgeable because they have never been knowledgeable.

Artinya :

Orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu.


Kata Bijak Plato

High character is shame towards oneself.

Artinya :

Budi pekerti yang tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri.


Kata Bijak Plato

The person who wants to be happy must love the fatigue of work.

Artinya :

Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja.


Kata Bijak Plato

The wise speak because they have something to say, the foolish speak because they have something to say.

Artinya :

Orang bijak berbicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, orang bodoh berbicara karena mereka ingin mengatakan sesuatu.


Kata Bijak Plato

Kindness brings together those who love them even though they scold and hate each other.

Artinya :

Kebaikan menyatukan orang-orang yang mencintainya meskipun mereka dalam keadaan saling memarahi dan membenci.


Nah itu dia bahasan dari kata kata bijak Plato yang telah tertulis di dalam bahasa Inggris dan artinya, melalui bahasan di atas bisa diketahui mengenai kata kata bijak yang berasal dari Plato. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, mohon maaf bila terjadi kesalahan di dalam penulisan, dan terimakasih telah membaca artikel ini."God Bless and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel